Camping Ground Tikus Emas

Musprov ke 1, Dewan Penasehat diisi Agus (Oce) dan Vito Sebagai Ketua SMSI Babel

27, July 2020 - 11:58 PM
Reporter : adithan
Sambutan Pertama Ketua Tepilih SMSI Babel 2020-2025, Vito Sarbulan.
Sambutan Pertama Ketua Tepilih SMSI Babel 2020-2025, Vito Sarbulan.

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bangka Belitung (Babel), gelar Musyawarah Provinsi (Musprov) ke 1 (satu) di Hotel Jati Wisata Kota Pangkalpinang, Senin(27/07/2020).

Diketahui, dalam Musprov 1 SMSI Babel tersebut, diagendakan Pemilihan Ketua SMSI Bangka Belitung. Yang mana dipimpin oleh Vito Sarbulan dari perwakilan terabasnews.com sebagai Ketua terpilih dengan 12 suara melawan Romlan direktur Kabarbangka.com sebanyak 8 suara dengan total hak suara sebanyak 21 suara atau Perusahaan Pers yang terverifikasi di SMSI Pusat.

Sedangkan untuk dewan penasehat di pimpin oleh Agus (Oce) yang merupakan Perwakilan Rakyat Pos saat melawan Rudi Syahwani Pemilik media beritababel.com

Dalam sambutan pertamanya sebagai pemimpin SMSI Babel terpilih, Vito Sarbulan mengatakan akan terus berupaya membangun atau menciptakan marwah dunia media siber melalui kepengurusan SMSI Babel 2020 - 2025.

" Yang pasti, ini bukan pertarungan  dimana kita harus saling membenci satu sama lain. Tapi kita semua lah yang akan sama - sama membesarkan SMSI Babel ini," ungkapnya.

Kedepan, dikatakan Vito akan banyak tugas atau amanah yang diemban menjadi ketua SMSI Babel. Terutama terkait kantor atau sekretariat SMSI Babel, dimana pada periode sebelumnya sama sekali belum ada kantor tetap.

" Terima kasih kepada Kanda Nico yang sebelumnya menjadi ketua SMSI Babel, karena bagaimanapun beliau sudah berusaha keras membangkitkan marwah SMSI Babel," ucapnya.

" Terima kasih juga dukungan kawan - kawan. Lupakan masa lalu, mohon bantuan semua rekan - rekan agar kita bisa membuat marwah SMSI Babel ini menjadi organisasi yang berkualitas dan profesionalitas," tukasnya.

Sementara itu, Plt. SMSI Babel Oktaf Riyadi merasa bangga dan bersyukur atas kelancaran Musprov 1 SMSI Babel. Pasalnya, diakui Oktaf pada sebelumnya bahkan banyak Provinsi pemilihan ketua ditunjuk secara langsung dan aklamasi.

" Bangga, pemilihan ketua SMSI Babel sesuai dengan instruksi yakni musyawarah mufakat. Mudah - mudahan dengan hal ini bisa menjadi dasar kawan - kawan di Babel agar lebih kompak dan bisa mengangkat marwah SMSI," pungkasnya. (*)