Camping Ground Tikus Emas

PS. Pemkot Hadir Kembali, Erwandi: Dispora Berusaha Hidupkan Sepak Bola di Pangkalpinang

15, July 2020 - 05:10 PM
Reporter : adithan
Laga persahabatan PS. Pemkot (bawah) dengan Pemain - Pemain Sepak Bola lokal Bangka Belitung (atas), di Lapangan Sepak Bola GOR Sahabudin, Rabu (15/07/2020).
Laga persahabatan PS. Pemkot (bawah) dengan Pemain - Pemain Sepak Bola lokal Bangka Belitung (atas), di Lapangan Sepak Bola GOR Sahabudin, Rabu (15/07/2020).

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- PS. Pemkot Pangkalpinang gelar sparing partner atau laga persahabatan dengan Pemain - Pemain Sepak Bola lokal Bangka Belitung, di Lapangan Sepak Bola GOR Sahabudin, Rabu (15/07/2020).

Hadir dalam laga tersebut, Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pangkalpinang Erwandi beserta Kabid Olahraga Mashur Syamsuri, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdako Pangkalpinang, Suparyono dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Suryo  Kusbandoro. 

Melalui persahabatan melawan pemain lokal Babel ini, Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pangkalpinang, Erwandi mengatakan bahwa PS. Pemkot sudah hadir kembali yang mana sebelum nya sempat mati suri.

" Sangat apresiasi, karena kita berusaha menghidupkan kembali wadah untuk para pegawai Pemkot agar berolahraga terutama Sepak Bola. Apalagi olahraga ini sangat digemari di kalangan masyarakat Babel, khususnya Pangkalpinang," ungkapnya.

Diakui juga Erwandi para pemain PS. Pemkot ini rata - rata dari honorer dan PNS yang ada di lingkup Pemerintah Kota Pangkalpinang. " Jadi PS. Pemkot ini berbeda dengan Persipas, karena Persipas sudah kelas Profesionalnya. Sedangkan Ps. Pemkot ini untuk amatirannya yang mana dikelola oleh Pemkot Pangkalpinang," urainya.

" Apalagi pelatihnya juga merupakan pegawai di Setdako Pemerintah Kota Pangkalpinang. Jadi kita lihat lagi nanti soalnya secara garis besar PS. Pemkot di bawah Baporkopri, tapi kita baca lagi nanti biar jelas," terangnya

Terkait perihal ini, Erwandi mengatakan kedepan akan terus berupaya untuk menghidupkan kembali PS. Pemkot ini. " Nanti kita akan atur lagi untuk training, pertandingan persahabatannya, bahkan nanti jika ada event kita juga bakal ikut serta," pungkasnya. (AsF)