Camping Ground Tikus Emas

Kepala Puskesmas Batu Rusa Terima Bantuan APD dari PT. PJB dan BECAk Babel

26, August 2020 - 07:12 PM
Reporter : adithan
Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Baturusa, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka menerima paket bantuan perlengkapan pencegahan covid-19 dari PT. PJB dan BECAK Babel, Selasa (25/08/2020).
Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Baturusa, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka menerima paket bantuan perlengkapan pencegahan covid-19 dari PT. PJB dan BECAK Babel, Selasa (25/08/2020).

BANGKA TERKINI - KABUPATEN BANGKA --- Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Baturusa, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka menerima paket bantuan perlengkapan pencegahan covid-19 dari PT. PJB dan BECAK Babel, Selasa (25/08/2020).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Kantor Camat Merawang, oleh Manager Unit PJB Services PLTU Air Anyir kepada Kepala Puskesmas Baturusa dengan melibatkan Komunitas BECAk Babel serta Pemerintah Kecamatan Merawang.

Kepala Puskesmas Baturusa, Tafwid, SKM, MPH mengucapkan terimakasih juga mengapresiasikan PT. PJB dan BECAk Babel yg sudah memberikan bantuannya untuk mencukupi kebutuhan APD terutama Faceshield, surgical gown, dan thermogun, ini merupakan bentuk kepedulian PJB dan BECAK Babel, ikut serta berperang bersama-sama melawan Covid-19.

" Mudah - mudahan kebutuhan APD sampai dengan covid-19 ini berakhir akan selalu tercukupi. Kami berharap bantuan ini tidak hanya sekali namun dapat digulirkan lagi jika kondisi memang dibutuhkan," ungkapnya.

" Kami juga menyampaikan pesan agar kita semua selalu menjaga kesehatan, dan selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan diantaranya adalah selalu menggunakan masker, cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, serta jaga jarak (Physical Distanting) sehingga kita akan terhidar dari penularan virus corona," tukasnya.

Lebih lanjut, Manager Unit PJB Services PLTU Air Anyir, Kunto Gunawan Wibisono menyampaikan bahwa program PJB Peduli Covid-19 ini dilakukan sebagai langkah kongkrit dalam membantu meminimalisasi penularan virus corona. " Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan dengan optimal sehingga mampu mengurangi risiko bencana kesehatan yang dapat ditimbulkan di masa pandemi seperti ini," pungkasnya. (RAP)