Whats-App-Image-2020-09-15-at-6-35-02-PM

Minigold Hadir Untuk Masyarakat Menabung dan Investasi Emas

adithan
Minigold Hadir Untuk Masyarakat Menabung dan Investasi Emas
Dengan hadirnya Minigold menjadi solusi terbaik bagi masyarakat untuk bisa menabung atau berinvestasi emas mulai dari ukuran 0,05 gram.

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Dengan hadirnya Minigold menjadi solusi terbaik bagi masyarakat untuk bisa menabung atau berinvestasi emas mulai dari ukuran 0,05 gram.

Dimana Minigold merupakan produk logam mulia berbentuk batangan dengan ukuran kecil yang dikeluarkan oleh PT Sinergi Digital Global Mulia (SDGM) dengan kandungan emas murni 24 karat bersertifikat dan sudah teruji bahkan diterima di toko-toko emas.

Di wilayah Bangka Belitung sendiri dealer Minigold telah hadir yang siap memenuhi kebutuhan investasi emas sesuai dengan kemampuan finansial masyarakat.

Deler Mini Gold di Bangka Belitung, Teddy Firmansyah mengatakan antusias masyarakat Babel untuk berinvestasi atau menabung emas batangan dan antam cukup tinggi, terlebih sejak hadirnya mini gold di Babel tingkat kesadaran masyarakat untuk berinvestasi cukup tinggi.

"Alhamdulillah antusias masyarakat cukup tinggi, terbukti dari tingkat penjualan para seller. Setiap distributor, paling sedikit memiliki 15 bahkan 25 reseller mini gold," ujarnya.

Teddy mengungkapkan pada awalnya Minigold pusat hanya menetapkan satu kecamatan satu distributor, namun karena antusias masyarakat semakin meningkat sehingga pemasaran dikembangkan lagi yakni satu kelurahan satu distributor.

Ia juga menjelaskan, pihaknya akan terus mengedukasi masyarakat untuk memulai berinvestasi emas karena tidak akan ada ruginya. "Boleh kita lihat, bahwa tidak ada toko emas yang bangkrut dalam kondisi apapun termasuk saat pandemi Covid 19 sekarang ini. Dalam hal ini masyarakat harus tau, menyimpan emas itu nilai investasinya cukup menjanjikan dan mudah untuk kita uangkan," tuturnya.

Lebih lanjut Teddy jelaskan, saat ini mini gold miliki program untuk memudahkan masyarakat memiliki emas antam melalui mini gold karena mini gold dapat digunakan sebagai sarana untuk mendapatkan emas batangan Antam. "Hanya dengan membeli mini gold sampai dengan kadar setara dengan emas antam dan bisa langsung ditukarkan. Sebagian contoh, masyarakat yang memiliki mini gold 0,05 gram sebanyak 20 keping bisa langsung ditukarkan oleh 1 keping emas antam seberat 1 gram gratis tanpa bayar apapun. Untuk penukaran bisa langsung ke distributor maupun ke deler mini gold.

Menurut Teddy, hadirnya produk mini gold ditengah masyarakat Babel saat ini menjadikan investasi emas salah satu instrumen yang menguntungkan untuk dilakukan. Untuk harga Minigold sendiri mengikuti harga dunia dan saat ini harga bekisar Rp70 ribu untuk Minigold kepingan 0,05 gram.

" Untuk harga sendiri, kita mengikuti harga emas dunia, namun terkadang PT SDGM miliki kebijakan tersendiri dimana saat adanya kenaikan harga dunia, harga mini gold masih tetap normal, kecuali emas dunia mengalami kenaikan yang signifikan, barulah PT SDGM menaikkan harga. Jadi jangan takut harga emas mini gold standar bahkan terjangkau oleh semua kalangan," jelasnya. 

" Belum ada kata terlambat, karena berinvestasi emas sangat menguntungkan. Nilai emas cenderung stabil dan meningkat dari masa ke masa. Dengan hadirnya mini gold menjadikan instrumen investasi emas yang bisa dimulai oleh siapa saja, termasuk anak muda yang baru bekerja dan belum memiliki uang berlebih untuk investasi," pungkas Teddy. (Red) 

adithan
Pemprov Babel Kembali Raih Opini WTP, Ini Kata Kepala Perwakilan BPK RI Babel
Berita Bangka

Pemprov Babel Kembali Raih Opini WTP, Ini Kata Kepala Perwakilan BPK RI Babel

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan,

Dodi The Voice Indonesia, Kembali Beberkan Orang Yang Berjasa Dalam Kariernya
Berita Bangka

Dodi The Voice Indonesia, Kembali Beberkan Orang Yang Berjasa Dalam Kariernya

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Dodi Rozano, penyanyi asal Bangka,

Pemkot Pangkalpinang Rayakan Hari Anak Nasional 2019
Pangkalpinang

Pemkot Pangkalpinang Rayakan Hari Anak Nasional 2019

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, menggelar,

(Update) Bangka Belitung 5 Besar Pada Porwil X Sumatera Dengan 10 Emas
Berita Bangka

(Update) Bangka Belitung 5 Besar Pada Porwil X Sumatera Dengan 10 Emas

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Bengkulu --- (Update),

Rapimnas Serikat Media Siber Indonesia, SMSI Babel Terima Penghargaan
Berita Bangka

Rapimnas Serikat Media Siber Indonesia, SMSI Babel Terima Penghargaan

Bangka Terkini, Jakarta --- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI),