Camping Ground Tikus Emas

Molen : Pangkalpinang Harus Bersih Dari Narkoba

27, August 2020 - 08:59 PM
Reporter : adithan
Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat di Lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Pangkalpinang bersama BNN Kota Pangkalpinang di Fox Harris Hotel, Pangkalpinang, Kamis (27/08/2020).
Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat di Lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Pangkalpinang bersama BNN Kota Pangkalpinang di Fox Harris Hotel, Pangkalpinang, Kamis (27/08/2020).

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pangkalpinang dalam mengantisipasi peredaran narkoba di instansi pemerintahan dan wilayah Pangkalpinang.

Ditegaskan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau Molen, Pangkalpinang mestinya jadi daerah prioritas pemberantasan narkoba di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

" Kota Pangkalpinang ini jalur distribusi narkoba dan angka penggunaannya di ibu kota Provinsi Babel pun cukup tinggi. Maka dari itu, Maka kami minta BNN (Badan Narkotika Nasional) agar bekerja sama untuk memberantas narkoba yang ada di Kota Pangkalpinang ini sampai ke akar-akarnya sehingga kita perang dengan para bandar narkoba nantinya," tegas Molen, saat Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat di Lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Pangkalpinang bersama BNN Kota Pangkalpinang di Fox Harris Hotel, Pangkalpinang, Kamis (27/08/2020).

" Semua daerah bahkan perkantoran di Pangkalpinang nantinya akan bersih dari narkoba," tegasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bangka Belitung Brigjen (Pol) Suparwoto juga mengatakan, Kota Pangkalpinang memang menjadi jalur hilir mudik antara Pulau Sumatra dan Jawa.

" Tetapi ini lah indikasi yang kita pelajari, kenyataannya barang seperti ini kadang ada kadang tidak. Bisa saja pagi ini ada besok tidak ada. Bukan hanya Kota Pangkalpinang yang kerap dijadikan sebagai jalur narkoba, tetapi seluruh Sumatera. tetapi yang jelas kita bersama dengan pemerintah kota terus menggalakkan ini," pungkasnya.(Red)