Camping Ground Tikus Emas

Molen : Taman Sari Pangkalpinang Akan Dibangun Seperti Paris Van Java dan Malioboronya Bangka Belitung

18, August 2020 - 01:27 PM
Reporter : adithan
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil / Molen
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil / Molen

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Guna menarik wisatawan berkunjung ke Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil atau Molen berencana akan menjadikan kawasan Taman Sari seperti Paris Van Java di Bandung dan Malioboro.

" Taman Sari ini akan dijadikan satu lokasi untuk kita mengadakan semacam pertemuan. Ini baru 50 persen, kedepannya kami ingin Taman Sari ini seperti Paris Van Java nya Bandung," ungkap Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau Molen, Selasa (18/08/2020).

Tidak hanya itu, dikatakan molen setiap Malam Minggu akan ada kegiatan di Taman Sari seperti pentas seni, band, serta kegiatan lainnya, di mana semuanya gratis tanpa dipungut biaya." Nanti setiap malam minggu akan ada kegiatan disini. Pentas seni dan segala macam ada di sini. Silahkan untuk datang kesini. Semuanya gratis, kita ciptakan tempat kumpu-kumpul santai anak-anak muda tapi yang positif," terangnya.

Selain Paris Van Java, ditambahkan Molen kawasan ini nanti juga akan kita jadikan Malioboro nya Pangkalpinang, sehingga Kota Pangkalpinang bisa menjadi kota yang lebih maju lagi.

" Semoga rencana ini dapat terlaksana dengan baik, sehingga Kota Pangkalpinang bisa menjadi salah satu daerah tujuan kunjungan wisatawan," harapnya. (Red/Adv)