Camping Ground Tikus Emas

SMSI Bangka Belitung Desak Kepolisian, Usut Kasus Tewasnya Wartawan Sulbar

21, August 2020 - 12:53 AM
Reporter : adithan
Doc
Doc

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Terkait meninggalnya seorang jurnalis atau wartawan di Sulawesi Barat, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bangka Belitung mengutuk keras pelaku pembunuhan dan meminta pihak kepolisian untuk bertindak tegas selesaikan segera kasus tersebut.

Hal ini disampaikan Ketua SMSI Bangka Belitung, Vito Sarbulan, Jum'at (21/08/2020). Dirinya sangat menyayangkan hal tersebut, dimana demi keterbukaan publik, masih ada tragedi yang berujung maut untuk para jurnalis.

" Kami (SMSI Babel_ red) turut berduka yang sedalamnya atas meninggalnya rekan sejawat kami yakni insan pers. Sangat disayangkan, masih ada tragedi mengenaskan untuk para jurnalis. Padahal niatnya baik untuk keterbukaan publik," ungkap Vito.

" Melalui pers rilis ini, kami meminta kepada pihak yang berwajib untuk segera selesaikan kasus ini. Jangan ada lagi kejadian yang merenggut nyawa demi keterbukaan publik," tegasnya.

Diketahui, wartawan yang meninggal dunia tersebut atas nama Demas Laura, wartawan salah satu media yang bertugas di wilayah Mamuju Tengah, Sulawesi Barat. Korban ditemukan tergeletak di tengah jalan bersimbah darah, dengan penuh luka tusukan, pada Kamis (20/08/2020) dinihari. (Red) 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang