Camping Ground Tikus Emas

AKP Dedy : 'Kring Serse' Minimalisir Tindak Kriminalitas di Bangka Tengah

18, September 2020 - 02:24 PM
Reporter : adithan
Kapolsek Koba, AKP Dedy Nuary
Kapolsek Koba, AKP Dedy Nuary

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Guna mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya tindak pidana kejahatan yang terjadi di Kecamatan Koba, Polsek Koba Terus optimalkan program Kring Serse.

Kapolsek Koba, AKP Dedy Nuary seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo menjelaskn bahwa program 'Kring Serse' ini, yaitu dengan menempatkan anggota unit Reserse Kriminal untuk melakukan pemantauan ditempat rawan kriminalitas.

" Kring Serse merupakan program dari Satuan Reserse Kriminal dan Kring Serse ini fungsinya untuk mengetahui jaringan pelaku, modus pelaku dan motifnya apa dalam menjalankan aksi kejahatannya," ungkap Kapolsek Koba tersebut, Jum'at (18/09/2020). 

Terkit perihal tersebut, Dirinya menghimbau masyarakat untuk Lebih aktif lagi komunikasi dengan Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing.

" Untuk seluruh masyarakat Bangka Tengah, jangan ragu memberikan informasi apabila terdengar modus kejahatan, sehingga kita bisa meminimalisir serta mengantisipasi akan terjadinya tindak kejahatan tersebut," pungkasnya. (BOM)