Camping Ground Tikus Emas

Algafry Rahman Gantikan Ibnu Saleh Sebagai Calon Bupati Bangka Tengah

10, October 2020 - 09:06 PM
Reporter : adithan
Algafry Rahman Resmi daftar ke KPU Bangka Tengah
Algafry Rahman Resmi daftar ke KPU Bangka Tengah

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Partai koalisi yang mengusung pasangan Ibnu Saleh dan Erfian, akhirnya secara resmi usung Al Gafry Rahman untuk mendaftar ke KPU menggantikan Alm. Ibnu Saleh yang meninggal dunia beberapa hari yang lalu sebagai Calon Bupati Bangka Tengah.

Dari pantauan awak media, pada saat pendaftaran ke KPU Algafry juga di dampingi oleh perwakilan partai koalisi, partai GERINDRA, PAN, PPP, NASDEM, PKS, PKB dan GOLKAR. Sebagai syarat calon pendaftaran bacalon PILBUP Bateng.

" Allhamdulillah hari ini saya telah mendaftarkan sebagai pengganti calon Bupati Bangka Tengah. Ini merupakan amanah yang sangat berat sekali untuk saya, karena menjadi seorang pemimpin itu sangat berat dan juga harus bisa membimbing serta menjaga amanah rakyat," ungkap Algafry Rahman usai pendaftaran ke KPU Bangka Tengah, Sabtu (10/10/2020).

Lebih lanjut, dirinya pun juga sudah mendapat restu dari pihak keluarga Alm ibnu saleh. Dirinya juga mengatakan, bahwa berkat dukungan dan kepercayaan dari para pemuka agama. Serta partai koalisi yg menunjuk dirinya sebagai pengganti calon Bupati Bangka Tengah yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

" Dengan menyebutkan Bismillah, semoga kepercayaan dan dukungan dari teman - teman pemuka agama,dan partai Koalisi, dapat menjadi kan Bateng tetap Unggul. BER1MAN, BATENG UNGGUL," harapnya. (BOM)

Penulis : Ilham Febry (Bangka Tengah)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang