Camping Ground Tikus Emas

Komunitas Pecinta Kaktus Babel Gelar Pameran Kaktus dan Sukulen di Soldout Coffee and Aquatic

21, October 2020 - 02:18 PM
Reporter : adithan
Komunitas pecinta kaktus Bangka Belitung (Babel) gelar pameran kaktus dan Suculen di Soldout Coffee And Aquatic, (21/10/2020) - (25/10/2020).
Doc Bangka Terkini
Komunitas pecinta kaktus Bangka Belitung (Babel) gelar pameran kaktus dan Suculen di Soldout Coffee And Aquatic, (21/10/2020) - (25/10/2020).

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Komunitas pecinta kaktus Bangka Belitung gelar pameran kaktus dan Suculen di Soldout Coffee And Aquatic.

Kegiatan bertemakan 'Plant Exhibition And Gathering' dari Komunitas Pecinta Kaktus ini digelar pada tanggal 21/10/2020 hingga 25/10/2020, di Soldout Coffee and Aquatic. Yang beralamatkan di Jl. Raden Abdullah Kelurahan Opas Indah (Belakang Polres Pangkalpinang / Sebelah Nad Kantin). 

Manager Operasional Soldout Coffee and Aquatic, Yudika Taher mengatakan pihaknya, sangat mengapresiasi pameran dari Komunitas Pecinta Kaktus Bangka Belitung ini.

" Ini salah satu bentuk support kita untuk semua komunitas yang ada di Bangka Belitung. Selain pameran, nanti di Jum'at malam kita juga akan ngobrol santai dengan komunitas pecinta kaktus mengenai seputaran kaktus dan sukulen," ungkap Sukoco panggilan akrabnya.

Terkait perihal tersebut, Sukoco juga menjelaskan setiap hari Jum'at, pihaknya (Soldout Coffee and Aquatic) telah menyiapkan program dan diskon khusus untuk semua komunitas di Bangka Belitung yakni Pojok Cerita Komunitas (Pocer Ku).

" Setiap hari Jum'at Soldout Coffee and Aquatic siapkan program dan diskon khusus untuk para Komunitas. Kita ngobrol santai seputaran komunitas yang sedang dijalankan, serta live langsung di Instagram Soldout Coffee and Aquatic. Jadi Komunitas apapun silahkan datang ada diskon khusus untuk para anggota Komunitas di Babel," ajaknya.

" Jadi jangan lupa mampir di Soldout Coffee and Aquatic, jika ingin melihat berbagai macam jenis kaktus dan sukulen. Intinya dengan berkolaborasi kita akan saling membantu baik untuk komunitas maupun untuk Soldout Coffee and Aquatic," pungkasnya. (AsF)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang