Camping Ground Tikus Emas

Ini Tiga Program Prioritas Paslon Pilkada Bangka Tengah "BERIMAN"

10, November 2020 - 05:12 PM
Reporter : adithan
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman dan Erfian (Beriman) saat kampanye di desa Simpang Perlang, Senin (09/11/2020) malam.
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman dan Erfian (Beriman) saat kampanye di desa Simpang Perlang, Senin (09/11/2020) malam.

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman dan Erfian (Beriman) beberkan program prioritas saat kampanye di desa Simpang Perlang, Senin (09/11/2020) malam.

Algafry Rahman menyampaikan, Dirinya bersama Erfian sebenarnya hanya melanjutkan program yang sudah di susun oleh Alm. Ibnu Saleh. Sert kita menambahkan program yang bagus sekali untuk masyarakat bangka tengah," ungkapnya.

Seperti program ekonomi, dijelaskannya yaitu untuk menaikkan taraf kehidupan, maka ekonomi harus kuat dan tentunya masyarakat kita pun akan sejahtera. Kemudian program bidang pendidikan, yang mana akan memberikan beasiswa ke pada 10 ribu anak yang ada di Bangka Tengah. Lalu program selanjutnya di bidang kesehatan, yang mana akan memberikan pelayanan puskesmas 24 jam dan beserta ambulance nya.

" Apabila saya terpilih menjadi bupati Bangka Tengah tentu program prioritas ini langsung kita laksanakan, dan tegur saya apabila saya salah. Sesungguhnya jabatan itu hanya lah titipan yang dapat hilang kapan pun. Sekali lagi, doa kan saya agar saya dapat menjalankan amanah ini dari masyarakat," ucapnya.

Lebih lanjut, Mang Yan selaku tokoh masyarakat simpang perlang menyebutkan, pasangan BER1MAN ini sangat lah ber masyarakat. " Mereka tidak malu untuk duduk dan ber sua foto bersama kami masyarakat. Saya berharap dan berdoa agar pasangan BER1MAN, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah," harapnya. (BOM)

Penulis : Ilham Febry (Bangka Tengah)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang