Camping Ground Tikus Emas

Kembali Berulah, Residivis Ranmor di Hadiahi Timah Panas Oleh Polres Bangka Tengah

18, November 2020 - 08:45 PM
Reporter : adithan
BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH - Residivis kasus ranmor kembali di ringkus oleh Polres Bangka Tengah.
BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH - Residivis kasus ranmor kembali di ringkus oleh Polres Bangka Tengah.

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Residivis kasus ranmor kembali di ringkus oleh Polres Bangka Tengah. Weli yang merupakan residivis dalam kasus yang sama, pada Saat penangkapan, terpaksa tim Polres melumpuhkan pelaku dengan timah panas karena berusaha untuk melarikan diri dengan melawan petugas.

" Terungkapnya kasus ini setelah adanya laporan dari korban yang bernama budi, alamat desa Nibung Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah. Melaporkan  telah kehilangan 1 buah telepon seluler merek samsung type A50. Setelah itu tim opsanal langsung melakukan penyelidikan," ujar Kasat Reskrim polres Bangka Tengah, AKP Robi Setiyadi Purba. Seizin Kapolres Bangka Tengah, Rabu (18/11/2020).

" Setelah tahu keberadaan tersangka, tim opsanal langsung melakukan penangkapan. Saat di lakukan nya penangkapan tersangka melakukan perlawanan, terpaksa petugas mengambil tindakan tegas dan terukur.  Ternyata pelaku juga melakukan pencurian sepeda di Pangkalpinang," jelas Kasat Reskrim.

Lebih lanjut, dikatakannya saat ini pihak Polres Bangka Tengah sedang berkoordinasi dengan Polres Pangkalpinang untuk mengembangkan kasus pencurian sepeda motor tersebut.

" Kita bersama Polres Pangkalpinang, masih mengembangkan kasus pencurian sepeda yang dilakukan pelaku, dimana pelaku mengaku dalam melakukan aksinya, dirinya bertindak seorang diri," tukasnya.

" Saya melakukan sendiri, dan hasilnya untuk biaya hidup sehari-hari. Keseharian saya cuma berprofesi sebagai buruh harian. Setelah kasus ini kalau ada umur panjang saya berniat untuk insaf dan tidak lagi melakukan pencurian," ujar Weli/residivis. (BOM)

Penulis : Ilham Febry (Bangka Tengah)