Camping Ground Tikus Emas

Molen Sebut Pelantikan RT/RW Kelurahan Batin Tikal 'Paling Mewah'

13, November 2020 - 11:53 AM
Reporter : adithan
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil melantik pengurus RT/RW Kelurahan Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang, yang bertempat di PIA Hotel, Jumat (13/11/2020).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil melantik pengurus RT/RW Kelurahan Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang, yang bertempat di PIA Hotel, Jumat (13/11/2020).

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil melantik pengurus RT/RW Kelurahan Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang, yang bertempat di PIA Hotel, Jumat (13/11/2020).

Dalam sambutannya, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengatakan pelantikan pengurus Rt/Rw di Kelurahan Batin Tikal ini serasa pelantikan kepala dinas.

Baginya, pelantikan ini merupakan satu-satunya tempat pelantikan yang paling nyaman, adem, rapi dan tenang. " Pelantikan ini memang paling mewah, tapi semua orang punya gaya yang berbeda - beda. Namun bukan itu yang dilihat, melainkan keseriusan pemimpin daerahnya (Lurah/Camat)," ungkapnya.

Lanjut pria yang kerap disapa Molen ini, mengajak seluruh pengurus RT/RW Kelurahan Batin Tikal yang baru dilantik untuk dapat membantu membangun Kota Pangkalpinang ini menjadi lebih baik lagi kedepannya.

" Jabatan ini adalah ujian bagi kita, apakah kita bisa menjadi pemimpin yang amanah. RT/RW ini merupakan ujung tombak Pemerintahan, jangan sampai ada data yang tidak akurat dalam hal bantuan untuk masyarakat.
Bantu kami memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Pangkalpinang," pinta Molen.

Senada, Lurah Batin Tikal, Aryan mengajak pengurus RT/RW yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugasnya dan saling berkoordinasi serta bersinergi, terutama lebih banyak membahas keluh kesah warganya dibandingkan urusan pribadi, sehingga terciptanya suatu suasana yang kondusif.

" Harus sering turun kelapangan untuk mencari solusi di tengah keluh kesah dan permasalahan yang terjadi tengah masyarakat. Terlebih jangan memutuskan tali silahturahmi," pungkasnya. (Red)