Camping Ground Tikus Emas

Syarifah Amelia Tetap Konsisten Kampanyekan Pilkada Beltim Bersih

19, November 2020 - 01:04 PM
Reporter : adithan
Ketua Tim Relawan Pasangan Berakar di Pilkada Belitung Timur, yakni Syarifah Amelia (Amel).
Ketua Tim Relawan Pasangan Berakar di Pilkada Belitung Timur, yakni Syarifah Amelia (Amel).

BANGKA BELITUNG TERKINI - BELITUNG TIMUR --- Terkait isu ditetapkannya tersangka Ketua Tim Relawan Pasangan Berakar di Pilkada Belitung Timur, yakni Syarifah Amelia (Amel), kuasa hukum Relawan Berakar Cahya Wiguna, S.H yang tergabung dalam Marihot Tua Silitonga, S.H., M.H membenarkan hal tersebut.

Dikatakan Cahya Wiguna, pihaknya saat ini sudah menerima surat penetapan Syarifah Amelia (Amel) sebagai tersangka. " Memang (Amel) sudah dipanggil untuk klarifikasi, untuk dimintai keterangan di Polres Belitung Timur terkait dengan pernyataan beliau yang berbunyi: kalau bersih Pilkada Belitung Timur, maka yang menang akan nomor ?" ungkap Cahya Wiguna kepada media, Kamis (19/11/2020).

Sampai dengan saat ini, menurut Cahya Wiguna, pihaknya sangat optimis dan mengapresiasi upaya penegakan hukum yang dilakukan oleh Polres Beltim. Dan, hingga kini pun pihaknya masih mengikuti proses dengan sangat kooperatif.

" Maksud penyampaian dari klien kami Syarifah Amelia adalah pada ranah “Harapan”.  Harapan bahwa Pilkada Belitung Timur bersih," jelasnya.

Senada, Syarifah Amelia juga membenarkan dirinya ditetapkan sebagai tersangka. Dirinya mengapresiasi pihak penegak hukum dan akan terus mengikuti proses dengan sangat kooperatif.

" Kita tetap tenang, kita tetap percaya dengan penegakan hukum yang seadil-adilnya sehingga tidak ada kriminalitas di Pilkada Beltim," terang wanita muda yang kerap disapa Amel itu.

" Kita rasa ini sangat positif, karena yang dilaporkan itu adalah hal yang positif, yang mana niat baik saya berharap Pilkada di Belitung Timur bersih, sekaligus mengajak seluruh masyarakat untuk memiliki kesadaran dan mendukung terselenggaranya Pilkada bersih di Belitung Timur," jelas Amel.

Disinggung terkait bagaimana kondisinya saat ini, Amel mengatakan dirinya masih tetap bersemangat dan baik - baik saja. Serta momohon maaf kepada pendukung Berakar khususnya, bahwa atas apa yang sedang terjadi akan mempersatukan masyarakat Beltim dalam memperjuangkan cita - cita Pilkada yang bersih dan bermartabat.

" Niat saya hanya untuk mensosialisasikan Pilkada bersih, tapi mungkin dianggap lain oleh pihak - pihak tertentu. Saya harap masyarakat untuk tetap tenang, tetap bersabar, tidak terprovokasi dan tetap menjaga kondisi Pilkada Beltim untuk damai dan bersih," pungkas Amel. (Red) 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang