Camping Ground Tikus Emas

Mantan Istri Dinikahi, Warga Lubuk Besar Bangka Tengah (Midun) Ditusuk 3 Kali

24, January 2021 - 09:02 PM
Reporter : adithan
Pelaku penusukan warga Desa Lubuk Besar Bangka Tengah berhasil diamankan Polsek Air Gegas
Pelaku penusukan warga Desa Lubuk Besar Bangka Tengah berhasil diamankan Polsek Air Gegas

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Warga Desa Lubuk Midun (33) tumbang setelah di tusuk 3 kali oleh Sigit (31), pada Jum'at ( 22/01/2021), di kolong Kelubi desa Lubuk besar Kabupaten Bangka Tengah.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah, IPTU Muhamad Boy Akbar membenarkan, bahwa ada penusukan terhadap saudara korban Midun (33) yang di lakukan oleh  Sigit (31). Yang mana keduanya merupakan Warga Desa Lubuk Besar.

Dijelaskan Kapolsek Lubuk Besar, kronologi Penusukan berawal dari saudara pelaku Sigit yang merasa Cemburu kepada korban Midun, lantaran saudara korban menikah dengan mantan Istrinya.

" Lalu terjadi lah cekcok mulut serta perkelahian antara mereka berdua. Sigit pun langsung mengambil pisau yang di simpan dalam jok motor Mio berwarna putih Kemudian langsung menusukkan pisau nya ke Midun, sebanyak Tiga kali yaitu, ke bagian punggung sebanyak dua kali dan bagian perut sebanyak satu kali," ungkap IPTU Boy.

Lebih lanjut, dengan adanya pelaporan Penusukan tersebut Unit Reskrim Lubuk Besar langsung melakukan pengejaran dan mendapatkan Informasi dari masyarakat bahwa Sigit berada di pondok kebunnya di Desa Belimbing Kecamatan Lubuk Besar, Sabtu ( 23/01/2021) kemudian pelaku ditangkap tanpa melakukan perlawanan.

" Dari Hasil Interogasi, si pelaku (Sigit) mengakui perbuatannya dan motif nya lantaran Cemburu terhadap korban (Midun), dan pisau yang di pakai Pelaku di buang ke dalam Kolong Kelubi yang dekat dengan TKP," terangnya.

" Atas Perbuatannya, pelaku (Sigit) sekarang sudah di amankan di Polsek Lubuk Besar guna Proses lebih lanjut," pungkas Kapolsek Lubuk Besar tersebut. (BOM)

PENULIS : ILHAM FEBRY KURNIAWAN