Camping Ground Tikus Emas

Bupati Bangka Tengah Yulianto Satin : Masyarakat Jangan Takut Vaksin Covid-19 Sinovac

01, February 2021 - 08:22 PM
Reporter : adithan
Bupati Bangka Tengah, Yulianto Satin saat suntik Vaksin Covid-19 Sinovac tahap pertama.
Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melalui Dinas Kesehatan melaksanakan Vaksinasi covid-19 Sinovac tahap pertama.
Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melalui Dinas Kesehatan melaksanakan Vaksinasi covid-19 Sinovac tahap pertama.
Bupati Bangka Tengah, Yulianto Satin saat suntik Vaksin Covid-19 Sinovac tahap pertama.

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melalui Dinas Kesehatan melaksanakan Vaksinasi covid-19 Sinovac yang Bertempat di lobi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bangka Tengah, Senin (01/02/2021).

Dinas Kesehatan Bangka Tengah sukses melaksanakan proses Vaksinasi tahap pertama, dengan di Vaksin nya Bupati Yulianto Satin. SE.

Bupati Bangka Tengah, Yulianto Satin. SE mengatakan dengan di laksanakannya Vaksinasi ini tentunya menjadi contoh dan teladan untuk masyarakat agar jangan takut serta khawatir untuk di Vaksin. Karena Vaksin Sinovac ini halal, aman serta tidak menimbulkan efek maupun gejala di tubuh.

Ia juga menghimbau, seluruh para Forkopimda harus menjadi pionir bagi Seluruh masyarakat Bangka Tengah. karena vaksinasi menjadi momentum untuk kebangkitan ekonomi dan pembangunan.

" Saya menghimbau, agar semua pejabat daerah dan tokoh masyarakat, yang telah menjalani vaksinasi nantinya bisa memberikan pencerahan yang baik, bagi masyarakat terkait berita Hoax yang selalu menakuti masyarakat," pungkasnya.

Dari pantauan Awak Media ada beberapa Pejabat lain juga yang mendapatkan Vaksinasi  perdana tahap I.  Bupati Bateng, Yulianto Satin.SE., Ketua DPRD Bateng Mehoa.SH.MH, Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo.S.I.K. SH.MH., Danramil/0413/ Koba Mayor Inf Irsan, Sekda Bangka Tengah Drs. Sugianto, Kajari Bangka Tengah Baharudin. SH.MH., Kepala Pengadilan Negeri Koba Yuliana. SH.MH, Kepala Kemenag Bangka Tengah, Ahmad Sidiq.SH MH. dan Kadinkes Bangka Tengah dr. Bachrun Siregar. (BOM/Adv)