Camping Ground Tikus Emas

ACT dan MBK bagikan 150 paket sembako Untuk Masyarakat Prasejahtera dan Tokoh Lintas Agama

24, March 2021 - 06:37 PM
Reporter : adithan
Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Milenial Bangka Keadilan (MBK)  bersinergritas dalam gerakan Sedekah Pangan Nasional dalam penanggulangan covid 19. Yang mana kegiatan ini memberikan bantuan sembako, bertempat di gedung Kecamatan Koba. Rabu (24/03/2021).
Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Milenial Bangka Keadilan (MBK) bersinergritas dalam gerakan Sedekah Pangan Nasional dalam penanggulangan covid 19. Yang mana kegiatan ini memberikan bantuan sembako, bertempat di gedung Kecamatan Koba. Rabu (24/03/2021).

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Milenial Bangka Keadilan (MBK)  bersinergritas dalam gerakan Sedekah Pangan Nasional dalam penanggulangan covid 19. Yang mana kegiatan ini memberikan bantuan sembako, bertempat di gedung Kecamatan Koba, Rabu (24/03/2021).

Harinda salah satu team dari Act mengatakan, kegiatan sedekah pangan nasional ini merupakan kegiatan rutin dalam hal memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

" Sasaran bantuan kita ini yaitu kepada para masyarakat pra sejahtera dan para tokoh lintas agama. Dan sembako yang kita bagikan hari ini sekitar 150 lebih sembako. Hal ini kita lakukan untuk mengurangi resiko kelaparan akibat Pandemi. Serta kegiatan ini nantinya akan terus bergulir di kecamatan seluruh Bangka Tengah, yang sudah di data oleh lembaga MBK," ungkapnya.S

ementara itu, Ketua MBK Bangka Tengah Dodoy mengungkapkan ini merupakan kegiatan pertama di tahun 2021. " Saya secara Lembaga mengucapkan terima kasih kepada ACT yang telah percaya dan mau bermitra bersama kami. Semoga kedepan nya kegiatan bantuan untuk masyarakat ini terus bergulir serta memberikan banyak manfaat kepada masyarakat itu sendiri," pungkasnya. (BOM)