Camping Ground Tikus Emas

Dinkes Bangka Tengah Gelar Vaksinasi Ke Dua Untuk Pelayanan Publik

18, March 2021 - 02:34 PM
Reporter : adithan
Foto : Ilham Bangka Terkini, Bangka Tengah
Foto : Ilham Bangka Terkini, Bangka Tengah

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH ---- Dinas kesehatan Bangka Tengah hari ini melaksanakan kegiatan penyuntikan vaksinasi ke dua dari Tahap dua yang di laksanakan di GSG kecamatan Koba. Kamis (18/03/2021).

Kabid Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Dinkes Bangka Tengah, Zulyan mengatakan pagi ini pihaknya melakukan kegiatan penyuntikan Vaksin yang ke dua untuk pelayanan publik. Yang mana proses penyuntikan Vaksin ini kita bagi menjadi dua sesi, yakni sesi pagi hari dan sesi pada siang hari.

" Kenapa kita bagi menjadi 2 sesi, karena pada penyuntikan ke satu kemarin terjadi nya penumpukan kerumunan di meja absensi. Maka dari itu kita Dinas Kesehatan berinisiatif untuk membagi nya menjadi 2 sesi pagi dan siang, agar tidak terjadi nya kerumunan di meja absensi lagi," ungkapnya.

Zulyan juga menyampaikan, untuk sesi pagi ini jumlah pelayan publik yang sudah di vaksin sebanyak 473 orang. Dirinya juga berharap kepada pelayan publik yang sudah di Vaksinasi dapat melayani Publik dengan maksimal. " Kepada masyarakat jangan takut lagi, karena para pelayan Publik  sudah memiliki antibodi yang baik dari proses Vaksinasi ini," tutupnya. (BOM)