Camping Ground Tikus Emas

PWI Bangka Tengah Apresiasi Pemberian Vaksin Covid-19 untuk Insan Pers dan Pelayanan Publik

05, March 2021 - 08:15 PM
Reporter : adithan
Insan Pers dari PWI Bangka Tengah usai vaksin, Jum'at (05/03/2021).
Insan Pers dari PWI Bangka Tengah usai vaksin, Jum'at (05/03/2021).

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Ketua PWI Bangka Tengah, Muhammad Tamimi mengapresiasi Pemerintah Daerah dan Dinas Kesehatan Bangka Tengah atas pemberian vaksinasi covid 19 tahap dua kepada sejumlah insan pers bersama pelayanan publik lainnya yang terdiri TNI, Polri, ASN, dan pegawai bank, Jum'at ( 05/03/2021).

" Alhamdulillah hari ini saya bersama teman yang lain sudah mengikuti vaksin Covid-19 yang difasilitasi Pemerintah Daerah Bateng dan Dinas Kesehatan. Saya divaksin bersama wartawan lainnya yang meliput diwilayah Bateng," ungkapnya Tamimi.

Diakui Tamimi, alasannya memberikan mengapresiasi kepada pemerintah daerah dalam vakainasi ini, mengingat terbatasnya dosis vaksin Sinovac yang tersedia, sedangkan jumlah elemen masyarakat cukup banyak. " Tetapi, Pemerintah daerah mengakomodir Insan pers bersama pelayanan publik lainnya untuk divaksin dalam tahap dua itu, makanya patut diapresiasi," ujar Tamimi.

" Saya menghimbau ayo wartawan dan masyarakat ikut vaksin, jangan takut karena dosis vaksin telah teruji aman, halal, dan sehat. Karena dengan di vaksinasi ini di harapkan dapat menambah imunitas tubuh  dan dapat mencegah serta mengendalikan penyebaran Corona," imbaunya. (***)