Camping Ground Tikus Emas

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman Ingin Percantik Kota Koba dan Jadi Pusat Kuliner

09, April 2021 - 05:06 PM
Reporter : adithan
Ngopi Lada dan Car Free day bertempat di Bundaran Kota Koba, Jum'at (09/04/2021).
Ngopi Lada dan Car Free day bertempat di Bundaran Kota Koba, Jum'at (09/04/2021).

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, akan membuat kota Koba menjadi Pusat Kuliner UMKM. Hal tersebut disampaikan nya saat di sela kegiatan Ngopi Lada dan Car Free day bertempat di Bundaran Kota Koba, Jum'at (09/04/2021).

" Pusat Kuliner ini akan kita benahi tidak ada yang semrawut lagi, kita juga akan membuat gallery UMKM semua ini kita lakukan juga untuk membenahi kota Koba serta membangkitkan perekonomian," ungkap Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman.

" Nanti kedepannya kita mengadakan pelatihan untuk para Umkm di Bangka Tengah, agar untuk kemasan packaging yang mana kemasan itu di desain dengan sangat menarik, dan pelatih nya langsung kita datangkan dari luar daerah agar bisa membantu dan mengajari packaging dengan menarik," jelas Algafry Rahman.

Algafry Rahman juga menambahkan, dirinya akan meminta ke bina marga untuk menambah Trotoar sepanjang dari desa Arung Dalam sampai desa Nibung dan gerbang masuk pun akan di rapihkan lagi.

"Apabila semua nya sudah kita tata, maka kota Koba akan lebih indah dan ekonomi pun lebih cepat bangkit dengan kota yang sudah tertata Rapi," pungkasnya. (BOM)