Camping Ground Tikus Emas

'DM#27 BERBAGI' Salurkan Puluhan Paket Sembako Ramadhan Di Desa Kerakas Bangka Tengah

18, April 2021 - 08:36 PM
Reporter : adithan
Program DM#27 BERBAGI kembali salurkan paket sembako Ramadhan 1422 H. Kali ini Sebanyak 50 paket sembako Ramadhan dibagikan di Desa Kerakas, Kabupaten Bangka Tengah, Minggu (18/04/2021).
Penggagas DM#27 Berbagi, Dimas saat sambutan usai bagikan Sembako di Desa Kerakas Bangka Tengah.
Dimas beserta istri saat bagikan sembako di Desa Kerakas Bangka Tengah, melalui program DM#27 Berbagi
Program DM#27 BERBAGI kembali salurkan paket sembako Ramadhan 1422 H. Kali ini Sebanyak 50 paket sembako Ramadhan dibagikan di Desa Kerakas, Kabupaten Bangka Tengah, Minggu (18/04/2021).

BANGKA TERKINI - BANGKA BELITUNG --- Program DM#27 BERBAGI kembali salurkan paket sembako Ramadhan 1422 H. Kali ini Sebanyak 50 paket sembako Ramadhan dibagikan di Desa Kerakas, Kabupaten Bangka Tengah, Minggu (18/04/2021).

Penggagas DM#27 Berbagi, Dimas mengatakan paket sembako ini diberikan kepada orang - orang tua yang membutuhkan yang juga terkena dampak Pandemi Covid-19.

Diakui Dimas, pembagian paket sembako Ramadhan perdana di minggu pertama bulan Ramadhan ini di laksanakan di Desa Kerakas yang mana merupakan tanah kelahirannya.

" Selain diberikan kepada orang-orang tua dan masyarakat yang terdampak Covid-19, saya dedikasikan paket sembako ini untuk guru-guru kita yang dulu merupakan mantan guru sekolah tingkat SD dan SMP saya," timpalnya.

Tidak sampai disitu, selain di Desa Kerakas sendiri, pada minggu berikutnya dikatakan Dimas pihaknya juga akan menyalurkan paket sembako Ramadhan ini kepada mereka yang membutuhkan.

" Kegiatan ini juga kita dilakukan setiap tahunnya pada setiap bulan suci Ramadhan. Terimakasih orang-orang tua saya, saudara serta guru-guru," tutup Dimas.

Sementara itu, Disampaikan Walikelas SMPN 3 Lampur Awaluddin mengucapkan terimakasih atas paket sembako yang diberikan.

Sambung Guru Biologi SMPN 3 Lampur, Mai juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. " Alhamdulillah, semoga dilimpahkan rizki, dipermudahkan segala urusan," ucapnya.

Lebih lanjut, Guru Agama SDN 279 Kerakas, Sulis juga bersyukur dengan adanya program DM#27 Berbagi. " Semoga murah rezeki dan sehat selalu," pintanya. (Red)