Camping Ground Tikus Emas

Kapolda Babel Sampaikan Komitmen Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM

23, April 2021 - 10:11 PM
Reporter : adithan
Doc
Doc

BANGKA TERKINI - BANGKA BELITUNG --- Kapolda Bangka Belitung Irjend Pol Anang Syarif Hidayat menyampaikan komitmen Polda Babel dalam  pencanangan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), bertempat di gedung Tribrata Polda Bangka Belitung, Jum'at, (23/04/2021).

" Pencanangan komitmen menuju zona integritas ini yaitu dengan memberikan peningkatan pelayanan terbaik kepada masyarakat, untuk itu juga seluruh Polres yang ada di jajaran Polda Babel untuk berkomitmen membangun zona integritas juga," ungkap Kapolda.

" Tentunya zona integritas yang di maksud adalah membangun komitmen kita bersama dalam rangka peningkatan pelayanan terbaik dan prima kepada masyarakat,ini juga bisa menjadi sontekan bahwa kita juga di awasi oleh instansi samping dan masyarakat," jelas Kapolda.

Kapolda juga menjelaskan, seluruh unsur kepolisian mulai dari tingkat Polda dan jajaran di tingkat Polres saat ini sudah berkomitmen untuk melakukan hal ini dan semuanya langsung di saksikan oleh instansi dan mitra - mitra Polda Babel.

" Semoga instansi dan mitra Polri ini turut dapat mengawasi, mengoreksi dan mengingatkan serta menasehati bagaimana perjalanan menuju zona integritas ini mengalami kendala-kendala sehingga proses pencapaian zona integritas kita sebagai WBK dan WBBM dan dapat terealisir," harap Kapolda Babel.

Dalam kegiatan tersebut , turut di hadiri oleh Gubernur Babel , Forkopimda, Ketua DPRD, Wakapolda Babel ,  serta Para Pejabat Utama Polda Babel. (BOM)