Camping Ground Tikus Emas

Promo Ramadhan, Kedai Komunitas Bangka Belitung Tawarkan Paket Buka Puasa Bersama 35 Ribu

19, April 2021 - 08:50 PM
Reporter : adithan
Doc Kedai Komunitas Bangka Belitung (Babel)
Doc Kedai Komunitas Bangka Belitung (Babel)

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Kedai Komunitas Bangka Belitung (Babel) ada promo khusus untuk bulan suci Ramadhan 1442 H atau Tahun 2021. Cukup dengan Rp 35.000 per orang dijamin kenyang dan enak makan di Kedai Komunitas Bangka Belitung (Babel).

Dengan harga tersebut, Kedai Komunitas Bangka Belitung (Babel) memberikan pelayanan yang ekstra dan murah untuk acara buka puasa bersama.

Tidak hanya itu, Kedai Komunitas Bangka Belitung yang merupakan Eks. Kedai Stasiun ini juga memberikan harga spesial untuk para Komunitas Yang ada di Bangka Belitung. Serta masih banyak lagi paket lainnya seperti Paket Ulang Tahun, Makan Ala Prasmanan dan juga Paket Wedding.

Pengelola Kedai Komunitas Bangka Belitung, Adet mengungkapkan hal tersebut dilakukan tidak lain untuk memberikan harga yang sesuai dengan kantong pribadi masyarakat.

" Paket - Paket ini tentunya dengan harga yang sesuai dengan kantong pribadi, apalagi dimasa Pandemi ini. Dimana Pendapatan dari masyarakat tentunya berkurang," ungkapnya.

Tidak hanya itu, dikatakan Adet untuk menu di Kedai Komunitas Bangka Belitung ini juga sudah sesuai dengan kantong pribadi.

" Jangan lupa mampir ke Kedai Komunitas Bangka Belitung, harga nya murah kok. Tapi jangan lupa tetap memperhatikan protokol kesehatan demi membantu Pemerintah untuk meminimalisir angka terjangkit nya virus Covid-19 ini," ajaknya. (**)