Camping Ground Tikus Emas

Rawat Regenerasi Futsal Putri, RAES Gelar Trofeo Ramadhan 24 April Mendatang

22, April 2021 - 11:33 PM
Reporter : adithan
Doc
Doc

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Rawat regenerasi futsal putri, Raes Gelar Trofeo Ramadhan Futsal yang bertemakan Fun Futsal Women.

Diketahui Trofeo Ramadhan Futsal Putri ini di gelar pada tanggal 24 April 2021 besok pada pukul 20.00 WIB, bertempat di Lapangan Futsal Premier Air Mangkok.

Trofeo Ramadhan Futsal tersebut diikuti 4 tim yakni GREDER PUTRI (DESA LAMPUR), BOKNEN FC (PGK), PINANG FUTSAL (PGK), dan TOMBY FC (Bangka Tengah).

Dijelaskan Penanggung Jawab Trofeo Ramadhan Futsal, Medy mengatakan  Trofeo Futsal ini digelar sebagai ajang silaturahmi antar pemain futsal putri di Bangka Belitung.

Diakui Medy, perkembangan olahraga futsal Babel putri sejauh ini terus mengalami peningkatan. Adanya turnamen hingga ke daerah, diharap bisa menjadi salah satu solusi buat menjaga regenerasi pemain futsal putri yang handal.

" Sudah tentu peningkatan turnamen futsal yang diadakan mesti terus dijaga. Dengan adanya turnamen, kita yakin regenerasi futsal handal Babel akan terus terawat. Dengan demikian, prestasi futsal Babel ke depan semakin mampu berbicara banyak hingga di level nasional," harapnya. (Red)