Camping Ground Tikus Emas

Tingkatkan Minat Baca Usia Dini, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Bangka Tengah Gelar Lomba Bercerita

05, April 2021 - 09:28 PM
Reporter : adithan
Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman saat memberikan hadiah kepada juara lomba bercerita
Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman saat memberikan hadiah kepada juara lomba bercerita

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Bangka Tengah, umumkan pemenang lomba Bercerita tingkat SD/MI se Bangka Tengah.

Kegiatan yang bertempat di Halaman Perpustakaan Daerah Bangka Tengah ini, dihadiri Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, Senin (05/04/2021).

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman bersyukur adanya kegiatan ini, menurut nya ini merupakan kegiatan yang sangat bagus sekali karena meningkatkan minat Baca bagi anak - anak usia Dini.

" Perlombaan bercerita ini tentunya memberikan sisi yang positif bagi anak - anak kita, yang mana bisa mendorong serta meningkatkan minat Baca bagi anak anak usia Dini. Tentunya Hal ini menjadi perhatian bagi Dinas Kearsipan dan Perpustakaan agar dijadikan Budaya dan kegemaran anak - anak Bangka Tengah," ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, Algafry Rahman ikut mengumumkan para pemenang lomba ber cerita dan memberikan selamat kepada para pemenang serta berharap dapat menjadi perwakilan untuk mengikuti perlombaan ber cerita tingkat Nasional.

Sementara itu Kadin Kearsipan dan Perpustakaan Bangka Tengah Budi Utama mengatakan, kegiatan Lomba Baca yang di selenggarakan pada tanggal 29 - 31 Maret 2021 untuk mewujudkan kecintaan dan kegemaran membaca anak - anak usia Dini.

" Upaya - upaya ini tentunya bisa membangun karakter dan cinta pada kebudayaan lokal serta menimbulkan Kreativitas anak - anak di Bangka Tengah," harapnya. (BOM)