Camping Ground Tikus Emas

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil : Mari Bangun Pangkalpinang Melalui Wadah Organisasi Kepemudaan

10, April 2021 - 12:51 PM
Reporter : adithan
Doc
Doc

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) sekaligus memberikan fasilitas pada pelantikan Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhamadiyah Kota Pangkalpinang periode 2020-2024, Sabtu (10/04/21) di Sun Hotel Kota Pangkalpinang.

Maulan Aklil (Molen) dikesempatan itu menyampaikan bahwa organisasi kepemudaan, khususnya di Kota Pangkalpinang sangat banyak.

Oleh karena itu kata Walikota, manfaatkan organisasi tersebut sebagai wadah atau tempat yang benar-benar berguna untuk pembangunan di Kota Pangkalpinang lebih baik lagi.

“Jika Walikotanya salah tolong luruskan. Ini dilakukan demi kemajuan Kota Pangkalpinang, kesalahan kita sama-sama kesalahan bukan saling menyalahkan, ”sebut Walikota.

Ia mengatakan, manfaatkanlah organisasi itu sebagai tempat mencari nilai ibadah untuk menuju surga-Nya Allah.

Dalam kesempatan ini, Molen ucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru PD Pemuda Muhammadiyah dibawah kepemimpinan Agustian Safitri Kota Pangkalpinang periode 2020-2021.

“Kepada semua organisasi kepemudaan, mari kita bersinergi dalam membangun Kota Pangkalpinang yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang