Camping Ground Tikus Emas

Pemilihan Ketua KONI Pangkalpinang, Elfandi : Yang Menang Buktikan Wujud Nyata Dengan Prestasi

29, May 2021 - 11:05 AM
Reporter : adithan
Musyawarah Olahraga Kota Pangkalpinang serta Pemilihan Ketua Umum KONI Pangkalpinang masa bakti tahun 2021-2025, di Hotel Bangka City, Sabtu (29/05/2021).
Musyawarah Olahraga Kota Pangkalpinang serta Pemilihan Ketua Umum KONI Pangkalpinang masa bakti tahun 2021-2025, di Hotel Bangka City, Sabtu (29/05/2021).

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Walikota Pangkalpinang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Suryo Kusbandoro hadiri Musyawarah Olahraga Kota Pangkalpinang serta Pemilihan Ketua Umum KONI Pangkalpinang masa bakti tahun 2021-2025, di Hotel Bangka City, Sabtu (29/05/2021).

Dalam sambutannya, Walikota Pangkalpinang yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Suryo Kusbandoro mengatakan melalui KONI Pangkalpinang diharapkan bisa mewujudkan olahraga prestasi yang membanggakan khususnya, di Pangkalpinang

" Untuk mencapai itu, KONI Pangkalpinang dan jajaran harus melaksanakan tugas sesuai dengan anggaran dasar. Karena keberhasilan suatu organisasi tidak akan tercapai jika tidak ada perencanaan, pengorganisasian, serta pengawasan pelaksanaan kerja," ungkapnya.

" Semoga kegiatan ini lancar, siapa pun yang terpilih nanti diharapkan bisa membuktikan melalui wujud nyata kemajuan olahraga di Kota Pangkalpinang," harapnya.

Diketahui, terdapat 2 nama calon Ketua Umum KONI Pangkalpinang yakni Fauzi Trisana dan Suhartini.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Bangka Belitung Elfandi sengaja hadir agar memastikan roda organisasi KONI di Bangka Belitung ini benar - benar aktif dan lebih baik lagi.

Diakui Elfandi, Pangkalpinang menjadi leading pembinaan olahraga di Bangka Belitung dengan didukung penuh oleh Pemkot Pangkalpinang dal hal sarana dan prasarana.

" Kami ingin terus berkoordinasi dengan KONI Kabupaten Kota agar olahraga di Babel ini lebih maju lagi. Serta semoga Pemerintah Kota atau Kabupaten bisa mendukung atlet pada PON nanti," ujarnya.

" Hari ini sudah dimulai dengan baik, tetap sportif. Siapapun yang menang, bagi yang kalah harus legowo dan tetap bersinergi. Jangan ada pertikaian setelah pemilihan. Bagi yang terpilih harus bisa membuktikan bahwa olahraga di Pangkalpinang lebih baik lagi," pungkasnya. (AsF)