Camping Ground Tikus Emas

Kapolda Bangka Belitung Himbau Masyarakat Jangan Takut Divaksin

26, June 2021 - 09:05 PM
Reporter : A Abu Bakar

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Kapolda Bangka Belitung targetkan seluruh masyarakat Bangka Belitung harus tervaksin ucapnya saat meninjau kegiatan  proses Vaksinasi di Mako Polres Bangka Tengah dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-75, sabtu (26/06/2021).

"Kapolda kepulauan Bangka Belitung Irjend Pol Drs Anang Syarif Hidayat mengatakan di Bangka Belitung sendiri sekarang mempunyai 64 titik untuk Vaksinasi," ungkapnya.

"Secara nasional kita di berikan target sebanyak 4.909 Vaksin setiap dan di mulai hari ini, dan Bangka Tengah yang hanya mempunyai 10 titik Vaksinasi itu sekitar 600 sampai 700 dosis Vaksin setiap harinya," terangnya.

Kapolda juga menyampaikan bahwa nantinya akan di tingkatkan proses Vaksinasi sesuai dengan instruksi Presiden agar di percepat proses vaksin menjadi dua kali lipat kan, jadi untuk Bangka Tengah sendiri nantinya bisa memberikan vaksin masyarakat sekitar 1.400 sampai 1.500 orang perhari.

" Jadi kita menghimbau untuk masyarakat sendiri agar jangan takut di Vaksin, karena Vaksin ini sehat dan apabila sudah di Vaksin ini nantinya masyarakat terpapar virus covid 19 proses sembuhnya akan lebih cepat dan tidak akan parah, jadi sekali lagi jangan ragu - ragu untuk di Vaksin karena memperkuat imun di dalam tubuh," himbaunya. (BOM)