Camping Ground Tikus Emas

Villa Batu 2 kamar tidur dekat wisata

05, June 2021 - 03:00 AM
Reporter : Bang Kini
Villa Batu 2 kamar tidur dekat wisata promo terbaru 2021 booking via sewavillapacet.id.   Batu merupakan daerah yang berada di Provinsi Jawa Timur atau lebih tepatnya berada di Kabupaten Malang. Batu juga dikenal sebagai salah satu daerah wisata favorit di Jawa Timur. Disini tersedia berbagai macam wisata seperti, wisata alam, modern, kuliner, hingga sejarah. Beberapa wisatanya yaitu, Jatim Park 1, 2 dan 3, Museum Angkut, Coban Talun, Kusuma Agrowisata dan masih banyak lagi.
Villa Batu 2 kamar tidur dekat wisata promo terbaru 2021 booking via sewavillapacet.id. Batu merupakan daerah yang berada di Provinsi Jawa Timur atau lebih tepatnya berada di Kabupaten Malang. Batu juga dikenal sebagai salah satu daerah wisata favorit di Jawa Timur. Disini tersedia berbagai macam wisata seperti, wisata alam, modern, kuliner, hingga sejarah. Beberapa wisatanya yaitu, Jatim Park 1, 2 dan 3, Museum Angkut, Coban Talun, Kusuma Agrowisata dan masih banyak lagi.

Villa Batu 2 kamar tidur dekat wisata promo terbaru 2021 booking via sewavillapacet.id. 

Batu merupakan daerah yang berada di Provinsi Jawa Timur atau lebih tepatnya berada di Kabupaten Malang. Batu juga dikenal sebagai salah satu daerah wisata favorit di Jawa Timur. Disini tersedia berbagai macam wisata seperti, wisata alam, modern, kuliner, hingga sejarah. Beberapa wisatanya yaitu, Jatim Park 1, 2 dan 3, Museum Angkut, Coban Talun, Kusuma Agrowisata dan masih banyak lagi.

Karena Batu memiliki banyak destinasi wisata maka jika berlibur hanya satu hari tentu saja kurang, apalagi saat libur panjang. Ketika kalian ingin berlibur selama lebih dari satu hari tentu saja kalian membutuhkan penginapan sebagai tempat peristirahatan. Nah, mimin ada rekomendasi nih villa 2 kamar di Batu.

Villa Permata Batu 2 Kamar Tidur Dekat Jatim Park 3 H2 )

Villa Batu 2 Kamar tidur yang pertama adalah Permata. Villa ini terletak tepat di depan wana wisata Jatim Park 3 atau hanya 500 m dari Jl. Raya Ir. Soekarno-Kota Batu. Villa ini memiliki 2 kamar dengan tambahan 3 extra bed, jadi bisa muat sampai 12 orang dan memiliki 2 kamar mandi. Kamar mandi ini dilengkapi dengan water heater dan di bagian dapur sudah dilengkapi dengan rice cooker dan peralatan dapur.

Lingkungan di villa ini bersih, sejuk dan tentunya aman, villa ini juga memiliki view yang dapat menyejukkan mata yaitu pegunungan. Kalian juga bisa memarkirkan mobil di depan villanya karena memiliki tempat parkir yang cukup luas. Disini kalian juga bisa melakukan camping karena villa ini juga menyediakan fasilitas tenda. Villa ini juga menyediakan peralatan barbeque jadi kalian bisa camping sekaligus bakar - bakaran.

Villa Batu Garden Tozka 2 Kamar Tidur Dekat Jatim Park

Villa Batu 2 kamar tidur selanjutnya adalah Garden Tozka yang berada di Delima Residence No. 20 Jl. Oro - Oro Ombo. Villa ini memiliki bangunan yang modern, minimalis dan nyaman. Fasilitas di villa ini terbilang cukup lengkap, karena villa ini memiliki dapur yang sudah dilengkapi kulkas, rice cooker dan kompor gas. Selain itu, villa ini terdiri dari 2 kamar dan satu kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan water heater.

Villa ini juga memiliki teras dan tempat parkir yang bisa digunakan untuk satu mobil. Selain itu, villa ini juga dekat dengan destinasi wisata yaitu, jatim park 1 dan 2, Museum Angkut, BNS, Alun - Alun Kota Batu dan masih banyak lagi. Jadi, villa ini cocok untuk kalian yang mencari penginapan untuk 4 orang dan dekat dengan wisata.

The Batu Villas Panderman Garden C5

Berikutnya ada The Batu Villas Panderman Garden C5 yang memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, TV layar datar, dan dapur. Villa ini berada di Jl. Bukit Panderman Hill Perum Panderman Garden Blok C5, Batu. Fasilitas kamar tidur di villa juga lengkap karena sudah dilengkapi dengan AC dan LED Smart TV di setiap kamar. Sangat nyaman bukan? jadi gak usah khawatir jika bosan kalian bisa melihat acara di TV sambil rebahan.

Selain memiliki fasilitas kamar tidur yang lengkap, villa ini juga memiliki bangunan yang modern dan tentunya nyaman untuk dihuni. Villa ini juga menyediakan tempat parkir mobil pribadi dan tidak dipungut biaya alias gratis. Jadi kalian tidak usah bingung mau memrkirkan mobilnya dimana. Villa ini cocok  untuk kalian yang mencari penginapan yang dekat dengan Jatim Park, karena jarak villa ini ke Jatim Park kurang lebih 0,7 km, sangat dekat bukan?. Jarak villa ini ke Alun - Alun Kota Wisata Batu juga kurang lebih 2,3 km.

Villa Griya Pesona 29 Batu

Jika kalian mencari villa yang hanya 1 lantai kalian bisa mengunjungi Villa Griya Pesona 29 Batu. Villa ini memiliki 2 kamar yang nyaman dengan bed queen size. Selain itu, kamar mandi di villa ini juga dilengkapi dengan bath up sehingga kalian bisa berendam untuk menghilangkan penat. Jika kalian tidak biasa mandi menggunakan air dingin, kalian tidak usah khawatir karena kamar mandi di viila sudah dilengkapi dengan water heater.

Villa ini berada di Jl. Mangga Oro oro Ombo Komplek Pesona Batu Residence No 29 Batu, Batu, Malang. Jika jenuh kalian bisa mengunjungi Jatim Park 1 dan 2, atau saat malam kalian bisa mengunjugi Batu Night Spectacular. Jika ingin pergi ke pusat Kota Batu kalian tidak perlu menghabiskan banyak waktu karena jarak villa ini ke pusat Kota Batu kurang lebih 2,88 km.

Villa Syandana Batu 2 Kamar Tidur

Berikutnya ada Villa Syandana yang berada di lingkungan estate namun tetap nyaman. Villa ini dekat dengan area Jatim Park 2, jadi sangat cocok buat kalian yang ingin menginap di daerah yang dekat dengan Jatim Park 2. Selain dekat dengan Jatim Park 2, villa ini juga dekat dengan wana wisata lainnya seperti, Batu Night Spectacular, Museum Angkut dan Alun - Alun Kota Batu. Villa ini berada di Batoe Residence B10 Jl. Oro-oro Ombo Batu Malang.

Villa ini memiliki 2 kamar tidur dan sudah disediakan extra bed untuk tambahan. Kamar mandi di villa ini hanya satu namun sudah dilengkapi dengan shower dan water heater. Fasilitas dapur nya juga terbilang cukup lengkap karena sudah tersedia kulkas, kompor gas, rice cooker dan peralatan makan. Kalian juga tidak usah khawatir jika tidak ada halaman untuk parkir mobil, karena villa ini menyediakan tempat parkir di teras villanya.

Villa Mutiara Gading

Siapa nih kalau lagi jalan - jalan ke Batu suka mampir ke BNS ( Batu Night Spectacular ) buat menghabiskan waktu di malam hari sambil menikmati wahana disini?. Nah kita ada rekomendasi nih villa Batu 2 kamar tidur yang berada tepat di belakang BNS. Nama villanya yaitu Villa Mutiara Gading. Kalau kalian mau ke BNS kalian hanya perlu waktu 7 menit dengan berjalan kaki, tapi kalau pakai kendaraan ya gak sampai 7 menit lah ya. Villa Mutiara Gading ini berada di Mutiara Panderman B1 / 7, Jl. Gondorejo Batu Malang.

Villa Batu 2 kamar  tidur ini ditambah dengan 1 kamar tidur di ruang terbuka dan satu kamar mandi dan sudah dilengkapi dengan water heater. Peralatan di dapur villa ini juga lengkap, karena sudah dilengkapi dengan kulkas, kompor gas, rice Cooker, peralatan makan, air mineral galon dan water dispenser. Villa ini juga memiliki halaman belakang yang hijau dan dihiasi dengan berbagai macam tanaman. Villa ini juga memiliki teras yang bisa kalian gunakan untuk parkir kendaraan.

Itulah tadi beberapa rekomendasi villa Batu 2 kamar tidur dekat dengan wisata yang bisa kalian jadikan referensi. Jangan lupa sehabis membaca artikel ini langsung aja booking villa nya dan langsung cus ke Kota Batu daripada penasaran ya kan.

Cara Sewa Villa Batu Malang

Yuk reservasi villa keluarga 2 kamar tidur di daerah Batu, Trawas dan Pacet. Dapatkan pelayanan terbaik dari kami lewat Sewa Villa Pacet. Kalian dapat menghubungi customer service kami melalui nomor 0822-1703-7736 atau 0822-3273-2588. Tenang saja kedua nomor tersebut aktif kok, jadi buat kalian yang ingin bertanya-tanya atau booking villa area Pacet, Trawas dan Batu bisa langsung menghubungi nomor diatas.

Atau kalian bisa mengunjungi instagram kami @sewavillapacet.id. Kalian juga bisa melihat katalog villa dengan mengunjugi instagram kami yang satunya yaitu @katalogsewavillapacet.id. Kalau mengunjugi instagram kami jangan lupa follow dan likenya ya, jangan kayak mantan ya yang masih suka ngestalk instagram kalian tapi gak ngefollow hihihi.