Camping Ground Tikus Emas

Kasatlantas Bangka Tengah Bagikan Sembako ke Masyarakat dan Warawkari

16, July 2021 - 07:41 PM
Reporter : adithan
Kasatlantas Bangka Tengah Iptu Ellen Bagikan Sembako ke Masyarakat dan  Warawkari
Kasatlantas Bangka Tengah Iptu Ellen Bagikan Sembako ke Masyarakat dan Warawkari

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Kasatlantas Polres Bangka Tengah Iptu Ellen fransisca bersama jajaran bagikan paket sembako kepada masyarakat serta Warawkari, kelurahan Koba kecamatan Koba kabupaten Bangka Tengah, Jum'at (16/07/2021).

" Hari ini Satlantas Koba melaksanakan yang  sedikit membantu  meringankan beban masyarakat serta para Warawkari (pensiunan Tni atau Polri) yang mana kita membagikan 10 paket Sembako di sekitar Kelurahan Koba," ujar Iptu Ellen.

Dikatakan Iptu Ellen, Kegiatan ini juga untuk menyambut Hut Bhayangkari di masa pandemi Covid 19, yang mana diketahui angka orang yang tertular Covid 19 cukup signifikan dan ekonomi yang belum terlalu pulih setidak nya kita bisa membantu sedikit beban di masyarakat dan para Warawkari.

Lebih lanjut, Iptu Ellen berharap agar  kegiatan Sosial ini terus berjalan sehingga bisa mengurangi sedikit beban masyarakat akibat dampak dari Covid 19 ini.

" Saya juga menghimbau agar masyarakat  tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) seperti Menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta menghindari tempat tempat kerumunan. Karena dengan menerapkan Prokes anda sudah menjaga diri anda serta orang - orang terdekat anda dari tertular Virus Covid 19 dan mari kita semua saling mengingatkan serta selalu menerapkan Prokes agar pandemi ini cepat berlalu dan ekonomi berangsur pulih," tutup Iptu Ellen. (BOM)