Camping Ground Tikus Emas

Kasatreskrim Polres Bangka Tengah : Pelaku Pembacokan Jauhari Adalah Murid Pengajiannya Sendiri

26, July 2021 - 07:28 PM
Reporter : adithan
Doc Bangka Belitung Terkini, Pembunuhan Guru Ngaji Di Bangka Tengah.
Doc Bangka Belitung Terkini, Pembunuhan Guru Ngaji Di Bangka Tengah.

PENULIS ILHAM FEBRY, BANGKA BELITUNG TERKINI - BANGKA TENGAH --- Pelaku kasus pembacokan Jauhari (41) sudah diketahui oleh pihak kepolisian, pelaku adalah murid majelis ta'lim jauhari sendiri yang berinisial MF alias DD (34) yang mana pelaku warga di kelurahan Simpang Perlang, Bangka Tengah.

Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah, AKP Rais Muin membenarkan pihaknya telah mengetahui identitas pelaku. " Dari hasil pengumpulan barang bukti dan keterangan pihak kami di lapangan, diketahui bahwa pelaku adalah anggota Majelis yang dipimpin korban sebagai pengajar atau guru pengajian," ujarnya Seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo, Senin (26/07/2021).

Dijelaskan AKP Rais, pihak Polres Bangka Tengah saat ini sedang mengejar pelaku dan terus bekerja sama dengan keluarga pelaku agar segera menyerahkan pelaku jika ia pulang ke rumah.

" Kami telah meminta keterangan saksi mata, keluarga korban dan masyarakat sekitar yang mengetahui kronologis kejadian. Peristiwa ini murni kriminalitas, dugaan sementara ada unsur dendam pribadi," terangnya.

" Kami juga mohon kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan pelaku, segera memberikan informasi kepada Polres Bangka Tengah," harap Kasatreskrim Polres Bangka Tengah. (BOM)