Camping Ground Tikus Emas

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 61, Kejaksaan Negeri Bangka Tengah Gelar Sunnatan Massal

04, July 2021 - 06:37 AM
Reporter : A Abu Bakar

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Menyambut hari Bhakti Adhayaksa ke - 61, Kejaksaan Negeri Bangka Tengah yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Bangka Tengah dan Milenial Bangka Keadilan (MBK) menggelar Sunnatan Massal di desa penyak kecamatan Koba, Sabtu (03/07/2021).

Seizin Kajari Bangka Tengah Baharuddin, Kasi BB Kejaksaan Negeri Bangka Tengah, Noviansyah mengatakan, hari ini pihaknya menggelar kegiatan bakti sosial yaitu sunatan massal khusus nya di sekitar Kecamatan Koba dan ini merupakan Bhakti kita kepada masyarakat serta sedikit meringan kan para orang tua yang ingin mengkhitankan anak nya.

"Sebanyak 60 orang anak yang akan di khitan hari ini merupakan anak - anak usia Sekolah Dasar (SD), Jadi sangat pas sekali karena bertepatan musim libur sekolah. Semoga anak anak yang sudah di khitan menjadi anak yang sholeh , berbakti kepada orang tua dan berguna bagi Nusa dan Bangsa," ucap Noviansyah. 

Sementara itu, ketua MBK Dairi atau di kenal dengan panggilan Bung Dodoy mengatakan, kegiatan ini juga merupakan kegiatan Sosial kepada masyarakat serta membantu sekali teruntuk orang tua yang ingin mengkhitankan anak nya tapi masih terkendala dengan biaya. 

" Sekali lagi terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Bangka Tengah, Dinas Kesehatan Bangka Tengah serta Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka yang telah membantu masyarakat. Semoga kegiatan Sosial ini terus berlanjut serta sedikit membantu masyarakat di masa Pandemi Covid 19," tutupnya. (BOM)