Camping Ground Tikus Emas

Asosiasi Industri Timah Bangka Belitung Serahkan 5 Unit Oksigen Konsetrat 10 Liter ke Pemkab Bangka Barat

20, August 2021 - 05:22 PM
Reporter : adithan
Asosiasi Industri Timah Bangka Belitung Serahkan 5 Unit  Oksigen Konsetrat 10 Liter ke Pemkab Bangka Barat.
Asosiasi Industri Timah Bangka Belitung Serahkan 5 Unit Oksigen Konsetrat 10 Liter ke Pemkab Bangka Barat.

BANGKA BELITUNG TERKINI - BANGKA BARAT - Baru beberapa waktu lalu pengurus Asosiasi Industri Timah Bangka Belitung (AITI Babel) melalui Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyalurkan bantuan 100 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Hari ini Jumat 20/08/2021, bertempat di kantor bupati Kabupaten Bangka Barat, AITI Babel kembali menyerahkan bantuan 5 unit oksigen konsentrat @10 liter kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Barat (Pemkab Babar) dalam rangka upaya membantu pemerintah menanggulangi virus covid-19.

Mewakili Pengurus AITI Babel, Ismiryadi mengungkapkan bahwa Ini merupakan CSR dari AITI Babel Bersama dengan PT Timah Nusantara (TINUS)  yang memberikan 5 Unit Alat Oksigen Konsentrator.

" Program CSR ini dilakukan bersama Perusahaan yang tergabung di AITI Babel, dan Hari ini diserahkan Kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Barat," ujar pria yang akrab disapa Dodot ini.

" Secara pribadi saya juga menghimbau kepada para pengusaha di Babel, untuk jangan sungkan membantu, baik melalui pemerintah maupun memberikan secara langsung bantuan kepada masyarakat Babel yang membutuhkan, bukan nilai besar-kecilnya, namun wujud kepedulian kita terhadap sesama, itu yang terpenting," tambahnya.

Bupati Bangka Barat, H Sukirman kepada media ini mengatakan senang dengan Bantuan CSR ini karena dapat meringankan dan membantu masyarakat terkait alat oksigen ini.

" alat ini tentunya dapat membantu masyarakat, Satu alat ini bisa untuk 2 Orang," ujar H Sukir.

Aditya Dwi ardianto, Selaku kepala teknik tambang (KTT) PT. Timah Nusantara Mengatakan Bahwa PT TINUS I,II dan III di masa pandemi seperti ini,  membantu masyarakat lewat CSR dengan memberikan 5 Unit alat Konsentrator, 4 Unit ke RSUD Sejiran Setason dan 1 Unit Ke Puskesmas Kelapa.

" Ke depannya CSR ini akan terus Kita lakukan untuk meringankan dan membantu Masyarakat," pungkas Adit. (*)