Keseruan HUT SCTV 31 Xtraordinary

adithan
Keseruan HUT SCTV 31 Xtraordinary
HUT SCTV 31 Xtraordinary
BANGKA BELITUNG TERKINI - Begini lah keseruan HUT SCTV 31 Xtraordinary, yang kami rangkum melalui highlight segmen 1 hingga malam puncak.
BANGKA BELITUNG TERKINI - Begini lah keseruan HUT SCTV 31 Xtraordinary, yang kami rangkum melalui highlight segmen 1 hingga malam puncak.
BANGKA BELITUNG TERKINI - Begini lah keseruan HUT SCTV 31 Xtraordinary, yang kami rangkum melalui highlight segmen 1 hingga malam puncak.
BANGKA BELITUNG TERKINI - Begini lah keseruan HUT SCTV 31 Xtraordinary, yang kami rangkum melalui highlight segmen 1 hingga malam puncak.
BANGKA BELITUNG TERKINI - Begini lah keseruan HUT SCTV 31 Xtraordinary, yang kami rangkum melalui highlight segmen 1 hingga malam puncak.
BANGKA BELITUNG TERKINI - Begini lah keseruan HUT SCTV 31 Xtraordinary, yang kami rangkum melalui highlight segmen 1 hingga malam puncak.

BANGKA BELITUNG TERKINI - Begini lah keseruan HUT SCTV 31 Xtraordinary, yang kami rangkum melalui highlight segmen 1 hingga malam puncak.

Highlight Segmen 1 Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary :
- Sang Living Legend Iwan Fals membuka Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary lewat lagu “Mata Dewa” dengan syahdu dan lirik penuh makna.
- Pemirsa SCTV langsung disuguhkan dengan tata panggung spektakuler persembahan SCTV di puncak perayaan hari jadinya ke-31.
- Penampilan Xtraordinary juga dihadirkan oleh penyanyi Indonesia yang telah mengukir sederet prestasi di kancah internasional, Agnez Mo menyanyikan lagu “Long As I Get Paid” dan “F Yo Love Song”.
- Tak hanya tampil sendiri, khusus di HUT SCTV 31, Agnez Mo juga tampil berkolaborasi dalam "Agnez Mo Sisterhood Collaboration" bersama Chloe X. Keduanya tampil kompak dengan dance yang memukau membawakan lagu berjudul “Temperature”.
- Andhika Pratama, Raffi Ahmad, dan Yuki Kato hadir memandu Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary hingga usai acara. Uang tunai senilai Rp 310 Juta juga akan dibagikan oleh SCTV kepada pemirsa SCTV yang beruntung menyelesaikan sejumlah tantangan yang diberikan.
- Couple Love Story dari sederet sinetron unggulan SCTV yakni “Love Story The Series”, “Dari Jendela SMP”, “Buku Harian Seorang Istri”, dan “Badai Pasti Berlalu” juga hadir memeriahkan Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary.
- Michelle Ziudith, Stefan William, dan Immanuel Caesar Hito tampil romantis menyanyikan lagu “Terlanjur Mencinta” disusul dengan penampilan Couple Love Story dari sinetron “Buku Harian Seorang Istri” yakni Zoe Jackson dan Cinta Brian menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Mahen berjudul “Pura-Pura Lupa”.
- Penampilan Couple Love Story lainnya ditampilkan oleh pasangan suami istri dalam sinetron “Love Story The Series” yakni Giorgino Abraham dan Yasmin Napper menyanyikan lagu “Sedang Sayang-Sayangnya” yang dipopulerkan oleh Mawar De Jongh.
- Tidak ketinggalan Couple Love Story sinetron “Dari Jendela SMP” yakni Rey Bong, Sandrinna Michelle, Kiesha Alvaro, dan Saskia Chadwick tampil kompak menyanyikan lagu “Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti”.
- Kolaborasi Xtraordinary ditampilkan oleh  Michelle Ziudith, Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Zoe Jackson, Cinta Brian, Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Rey Bong, Sandrinna Michelle, Kiesha Alvaro, dan Saskia Chadwick menyanyikan lagu “Melukis Senja”.

Highlight Segmen 2 Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary
Noah hadir istimewa di Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary dengan menyanyikan medley lagu “Menemaniku” dan “Wanitaku”.
Diva Pop Indonesia Rossa tampil berkolaborasi dengan DJ Hathoris dan Boy William dalam “Dancing With Rossa” yang sukses mengajak seluruh pemirsa SCTV di berbagai penjuru tanah air bergoyang bersama lewat lagu-lagu yang dipopulerkan oleh Rossa dengan aransemen musik Xtraordinary dari DJ Hathoris dan musik rap dari Boy William.
Diawali dengan lagu “Terlalu Cinta” dilanjutkan lagu “Pudar”, dan “Kau” penampilan Rossa bersama DJ Hathoris dan Boy William hadirkan gemerlap kemeriahan Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary.

Highlight Segmen 3 Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary
Lebih dari 2.000 video telah terkumpul dari pemirsa SCTV yang antusias mengikuti #AduAkting31 Challenge bersama bintang-bintang SCTV. Sebanyak 12 peserta terbaik telah ditentukan untuk kembali berjuang di Xtraordinary Games demi memperebutkan hadiah total senilai Rp 310 Juta.
Pada babak penyisihan, dua belas peserta yang beruntung dibagi menjadi dua tim yakni Tim Xtra dan Tim Ordinary. Promotor dari Tim Xtra hadir langsung Cinta Brian, Zoe Jackson, dan Hanna Saraswati. Sementara dari Tim Ordinary hadir Giorgino Abraham, Yasmin Napper, dan Antonio Blanco Jr sebagai promotor. Seluruh promotor juga diminta untuk mengawasi jalannya Xtraordinary Games untuk memastikan tidak ada kecurangan.
Dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat dan setelah melalui PCR test dengan hasil negatif, SCTV hadirkan langsung 12 peserta Xtraordinary Games di Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary untuk menyelesaikan sejumlah tantangan untuk lolos ke babak selanjutnya dan membawa pulang hadiah total senilai Rp 310 Juta.
Tantangan pertama yang diberikan untuk masing-masing tim adalah menarik 1 unit bus tingkat dengan berat total 14 ton. Masing-masing bus juga ditumpangi oleh promotor dari Tim Xtra dan Tim Ordinary. Tim yang berhasil sampai di garis finish lebih awal akan melaju ke babak selanjutnya.
Tim Xtra berhasil sampai di garis finish lebih awal dibandingkan Tim Ordinary. Dengan demikian 6 orang dari Tim Xtra sukses melaju ke babak selanjutnya.
Kemeriahan Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary terus berlanjut lewat penampilan kolaborasi Via Vallen dengan Nassar dalam “The Cute dan Kiyowo”. Lagu “Selingkuh” dinyanyikan medley dengan lagu “Gejolak Asmara” oleh Via Vallen dan Nassar.
Oppa Nassar Kiyowo tampil mengenakan kostum serba Xtraordinary kompak bersama Via Vallen menghebohkan panggung Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary.

Highlight Segmen 4 Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary
Pertama kalinya di panggung Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary Sang Living Legend Iwan Fals tampil berkolaborasi lintas generasi dengan Un1ty dalam “Iwan Fals Forever Young”. Lagu “Sugali” dinyanyikan dengan penuh ceria dan semangat oleh Iwan Fals bersama Un1ty.
Kolaborasi Iwan Fals terus berlanjut dengan Judika menyanyikan lagu “Suara Hati”. Merdunya suara Iwan Fals yang berkarakter dipadukan dengan lengkingan suara Judika sukses menggemparkan panggung Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary. Pesan penuh makna juga disampaikan lewat lagu “Suara Hati” karya Sang Living Legend.
Tidak hanya tampil menghibur, sejumlah bintang SCTV serta musisi juga turut serta dalam aksi sosial Lelang Barang Artis 31 Xtraordinary. Salah satunya sebuah lukisan istimewa karya sang Living Legend Iwan Fals yang berhasil dimenangkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif - Sandiaga Uno dengan nilai  Rp 500 Juta. Seluruh hasil Lelang Barang Artis 31 Xtraordinary akan disalurkan oleh YPP (Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih) untuk masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.
Kemeriahan Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary terus berlanjut dengan penampilan Xtraordinary grup band Armada yang tampil dari atas ketinggian di rooftop sebuah gedung berlantai 31. Lagu-lagu yang sangat populer dinyanyikan Armada yakni “Harusnya Aku”, “Asal Kau Bahagia”, dan “Aku Dimatamu” dibawakan secara medley.
“Pada kesempatan kali ini kami juga akan mempersembahkan sebuah lagu terbaru dari kami spesial untuk HUT SCTV 31 Xtraordinary”, ujar sang vokalis, Rizal ‘Armada’ yang langsung menyanyikan single terbaru Armada berjudul “Halu Boss”.

Highlight Segmen 5 Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary
“Dari Jendela SMP The Musical” memeriahkan Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary dengan suasana persahabatan di antara remaja SMA dengan latar belakang di halaman Sekolah Merdeka Mandiri. Lagu “Sahabat Sejati” yang dipopulerkan oleh grup band Sheila On 7 dinyanyikan dengan kompak oleh Rey Bong, Sandrinna Michelle, Emyrrazan, Flavio, Aqeela Calista, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, dan Rassya Hidayah.
Kisah dibuka dengan perdebatan antara Joko (Rey Bong) dengan Damar (Emyrrazan) yang mendapat pembelaan dari Wulan (Sandrinna Michelle). Sementara di sisi lain Indro (Rassya Hidayah) sedang mengganggu romantisme Shanti (Saskia Chadwick) dengan Roni (Kiesha Alvaro). Tiba-tiba Ria (Aqeela Calista) mengumumkan akan merayakan ulang tahun dan mengundang semua teman-teman untuk hadir bersama pasangan. Konflik mulai memanas manakala semua teman-teman Ria saling bersaing mendapatkan pasangan.
Joko ingin menjadikan Wulan sebagai pasangan untuk datang di acara ulang tahun Ria. Namun Wulan tidak memenuhi keinginan Joko dan justru mengajak Damar untuk pergi bersama. Gayung pun bersambut, Damar memenuhi ajakan Wulan. Meski Raquel (Flavio) terus berupaya mendapatkan hati Joko, namun Joko bersikeras menolak ajakan Raquel dan tetap berharap bisa pergi bersama Wulan.
Hari istimewa perayaan ulang tahun Ria pun tiba. Indro datang seorang diri dan memberikan hadiah spesial untuk Ria. Di tengah acara berlangsung, tiba-tiba kedatangan Wulan bersama Damar mengalihkan perhatian seluruh tamu undangan. Semua berdecak kagum melihat kecantikan Wulan. “Kamu memang cantik sekali malam ini”, puji Damar sambil tersipu. Sementara itu Joko masih dirundung rasa kecewa melihat kedatangan Wulan bersama Damar.
Usaha Joko tidak berhenti sampai di situ saja. Joko masih berusaha mendekati Wulan yang justru membuat Raquel semakin kesal melihatnya. Kekesalan Raquel semakin memuncak hingga sengaja mengotori dress yang dikenakan Wulan. Seolah bermaksud baik, Raquel pun mengajak Wulan untuk pergi membersihkan baju Wulan. Raquel justru membawa Wulan ke sebuah gudang dan mengunci Wulan di dalam gudang seorang diri.
Lagu “Denting” dinyanyikan Wulan ketika merasa kesepian terkurung di dalam gudang. Mengetahui Wulan hilang, Joko dan teman-teman pun berusaha menemukan Wulan. Hingga akhirnya Joko berhasil menemukan Wulan dan membebaskannya dengan berbagai cara. Tanpa sengaja keduanya pun saling menatap satu sama lain dan teringat berbagai kenangan indah yang mereka lewati bersama di masa lalu. Lagu “Salahkah Bila Diriku Mencintaimu” dinyanyikan dengan penuh romantis oleh Wulan dan Joko.
Joko kesal karena mengetahui kejadian yang dialami oleh Wulan adalah ulah Raquel dan Ria. Joko pun mengajak Wulan pergi dari pesta ulang tahun Ria. Wulan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Joko karena telah menolong dirinya. Kisah ditutup dengan kebersamaan Joko dan Wulan di sebuah danau yang memiliki kenangan istimewa bagi Joko bersama seseorang yang tidak lain adalah Wulan.
Suasana syahdu Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary terus berlanjut dengan penampilan Christie yang tampil duet dengan Mawar De Jongh menyanyikan lagu “Pelangi” dilanjutkan lagu “Mesin Waktu”.
Tantangan Xtraordinary Games terus berlanjut untuk memperebutkan hadiah senilai Rp 310 Juta. Enam peserta dari Tim Xtra kali ini harus bersaing secara individu beradu cepat menjawab dengan benar sebanyak 31 pertanyaan seputar tayangan SCTV yang diberikan oleh Andhika Pratama, Raffi Ahmad, dan Yuki Kato sebagai host.
“Dari keenam peserta ini emang keren-keren semua. Tapi gue pilih Yusuf yang terlihat paling tenang. Biasanya yang terlihat tenang justru lebih fokus”, ungkap Giorgino Abraham yang berbeda pendapat dengan Yasmin Napper yang lebih menjagokan Robi.
Anthonio Blanco Jr tertawa bahagia ketika mengetahui peserta yang dijagokannya yakni Teguh menjadi peserta dengan jumlah jawaban benar terbanyak dan tercepat disusul dengan Chytra dan Yusuf. Dengan demikian Teguh, Chytra, dan Yusuf berhasil melaju ke babak Final untuk memperebutkan hadiah senilai Rp 310 Juta dan pajak ditanggung oleh SCTV.
Kemeriahan di Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary kian semarak dengan penampilan kolaborasi Noah bersama Rossa dan JKT48 yang menyanyikan lagu dalam tiga bahasa yakni Indonesia, Korea, dan Jepang dalam “Trilingual Collaboration”.
Lagu yang dipopulerkan oleh Noah berjudul “Semua Tentang Kita” kali ini dinyanyikan oleh Noah bersama Rossa secara Xtraordinary dengan aransemen musik berbeda dan sebagian lirik dinyanyikan dalam bahasa Korea. Tidak ketinggalan lagu yang begitu fenomenal “Hati Yang Kau Sakiti” juga dibawakan di panggung spektakuler Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary dengan menyisipkan lirik berbahasa Jepang.
Aransemen musik berbeda juga dihadirkan lewat lagu “Mungkin Nanti” yang kali ini ditampilkan oleh grup band Noah bersama JKT48. Lirik lagu yang dinyanyikan oleh JKT48 dalam bahasa Jepang juga menjadikan lagu “Mungkin Nanti” terasa lebih Xtraordinary.

Highlight Segmen 6 Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary
Sebagai wujud rasa syukurnya, SCTV juga berbagi kebahagiaan bersama pemirsa di seluruh penjuru tanah air dengan membangun empat Jembatan Asa SCTV 2021 di sejumlah wilayah yang mengalami keterbatasan infrastruktur dalam pembangunan sarana jembatan.
Agnez Mo kembali memeriahkan Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary dengan menyanyikan lagu-lagu penuh makna cinta dalam “Agnez Mo - Love Advice”. Lagu “Coz I Love You” yang juga menjadi soundtrack sinetron “Buku Harian Seorang Istri” dinyanyikan begitu syahdu oleh Agnez Mo.
Pada kesempatan kali ini Agnez Mo membahas topik perselingkuhan yang marak terjadi. “Kali ini gue cuma mau berpesan untuk semua wanita agar lebih menghargai diri sendiri dan tinggalkan orang-orang yang tidak layak untuk diperjuangkan. Karena diri kalian amat berharga”, pesan Agnez Mo yang dilanjutkan dengan lagu “Teruskanlah” dan “Matahariku”.
Penampilan Xtraordinary dari Armada di atas rooftop gedung berlantai 31 masih terus berlanjut dengan menyanyikan lagu “Awas Jatuh Cinta”.

Highlight Segmen 7 Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary
“Sesuai dengan tema HUT SCTV kali ini, saya akan tampil lebih Xtraordinary dibanding penampilan saya sebelumnya. Empat tahun lalu saya bermain ilusi dan berjalan diluar dugaan saya yang tidak bisa saya lupakan hingga saat ini. Ketika saya ditawarkan untuk tampil kembali di Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary kali ini saya kembali teringat dengan kejadian empat tahun lalu”, cerita Demian mengenai aksi ilusi yang akan ditampilkannya dalam “Demian – Table of Death”.
“Gue tahu penampilan lo empat tahun lalu yang diluar dugaan, terus kenapa lo sekarang melakukan aksi yang mirip? Lo yakin?”, ujar Raffi Ahmad yang mencoba meyakinkan Demian.
Kali ini Demian dengan penuh keyakinan justru mengajak Rangga Azof dan Haico Van Der Vekken untuk terlibat dalam aksi ilusi yang mengharuskan Demian berhasil membebaskan dirinya sebelum tali yang dibakar terputus dalam waktu maksimal 2 menit. Jika Demian tidak berhasil meloloskan diri dalam waktu tersebut maka tali akan terputus dan menjatuhkan senjata tajam dan besi seberat 140 – 150 kg yang tepat berada di atas tubuh Demian.
Pasangan Rangga Azof dan Haico Van Der Vekken diminta untuk memastikan gembok dan rantai yang mengunci tangan dan kaki Demian. Meski dengan penuh rasa takut, Haico Van Der Vekken dan Rangga Azof tetap memenuhi permintaan Demian.
Setelah tali terputus dan besi seberat 140 - 150kg seketika jatuh namun Demian belum terlihat keluar. Raffi Ahmad, Rangga Azof, dan Haico Van Der Vekken dengan penuh ketegangan menantikan Demian yang tidak kunjung menampakkan diri.
Ketegangan pun mereda ketika Demian keluar dalam kondisi baik. “Jujur gue kira tadi memang ada kesalahan karena tadi gue lihat masih ada kaki”, ungkap Rangga Azof di hadapan Demian, Haico Van Der Vekken, dan Raffi Ahmad.
“Jujur tadi memang terjadi diluar dugaan juga karena tali sudah terputus sebelum waktu yang seharusnya. Meski demikian karena telah berhasil, saatnya bilang Sempurna!”, ujar Demian dengan penuh senyum sekaligus menyudahi aksi Xtraordinary persembahan Demian.
Penampilan Xtraordinary juga dihadirkan oleh Judika yang menyanyikan single terbaru Judika berjudul “Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja”.

Highlight Segmen 8 Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary
Kian malam suasana Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary kian memanas dengan penampilan Sang Living Legend Iwan Fals dalam “The Rock Vibes” menyanyikan lagu “Rog Rog Asem” disertai atraksi dari Parkour.
Kolaborasi Un1ty dengan JKT48 dalam “The 90’s Millenials” semakin menyemarakkan Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary lewat lagu-lagu yang populer di tahun ’90-an. Dimulai dengan lagu “Kala Cinta Menggoda” disusul lagu “Anak Sekolah”, dan lagu “Kita” yang dipopulerkan oleh grup band Sheila On 7.
SCTV juga berbagi kebahagiaan kepada Kepada bayi yang lahir secara normal tepat pada tanggal 24 Agustus 2021 di 31 wilayah di Indonesia.

Highlight Segmen 9 Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary
Tiga peserta yang berhasil melaju ke Babak Final Xtraordinary Games yakni Teguh, Yusuf, dan Chytra harus menyelesaikan tantangan terakhir yang diberikan. Ketiga peserta diminta untuk menyusun sejumlah galon dengan jumlah terbanyak dan waktu tercepat demi membawa pulang hadiah senilai Rp 310 Juta.
Teguh asal Bandung berusia 20 tahun memiliki keseharian membantu kedua orangtua berjualan martabak dan makanan ringan. Teguh berharap bisa memenangkan hadiah senilai Rp 310 Juta untuk membantu biaya kuliah sang kakak dan merenovasi rumah kedua orangtua.
Antonio Blanco Jr mengaku sangat puas ketika melihat peserta yang dijagokannya, Teguh berhasil menyusun 5 galon dalam waktu 55 detik.
Sementara peserta yang dijagokan Giorgino Abraham yakni Yusuf asal Medan memiliki niat tulus jika memenangkan hadiah senilai Rp 310 Juta untuk mengobati sang ayah yang menderita penyakit epilepsi dan membelikan rumah karena hingga saat ini masih mengontrak rumah. Kesempatan pertama diselesaikan Yusuf dengan menyusun 5 galon dalam waktu lebih dari 1 menit.
“Kamu harus yakin kamu pasti bisa menang dan atur nafas kamu”, dukungan dari Cinta Brian untuk Chytra yang menjadi peserta ketiga menyusun galon. Kesempatan pertama untuk Chytra masih belum berhasil dimanfaatkan dengan baik.
Ketiga peserta diberikan tiga kali kesempatan untuk menyusun galon. Waktu yang akan digunakan di akhir adalah catatan waktu tercepat.
Pada kesempatan kedua, Teguh dan Yusuf justru gagal memanfaatkannya. Begitu pula dengan Chytra yang masih belum berhasil menyusun galon.
Selangkah menuju Rp 310 Juta kian menegangkan. Ketiga peserta masih memiliki satu kesempatan terakhir demi memperbaiki catatan waktu terbaik.
Giorgino Abraham sebagai promotor Yusuf kali ini turun langsung untuk membantu Yusuf memilihkan lima galon yang akan disusun oleh Yusuf. “Semangat Yusuf ya!”, ujar Giorgino Abraham. Namun sangat disayangkan Yusuf masih belum mampu mengalahkan catatan waktu Teguh. Begitu pula dengan Chytra yang gagal pada kesempatan terakhir.
Dengan demikian Teguh resmi memenangkan Xtraordinary Games dan membawa pulang hadiah senilai Rp 310 Juta. Anthonio Blanco Jr sebagai promotor pun langsung bersemangat memberikan secara simbolis giant check senilai Rp 310 Juta.
“Terima kasih SCTV dan Kak Anthonio sebagai supporter Teguh. Terima kasih juga semua keluarga yang telah mendukung”, ucap syukur Teguh.
“Selamat ulang tahun SCTV ke- 31 semoga semakin Xtraordinary”, tutur Raffi Ahmad, bersama Andhika Pratama dan Yuki Kato yang sekaligus menutup Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary. (*)


adithan
Usai Pandemi, Politisi Golkar ini Berharap Belitung Menuju 'The New Bali'
Berita Bangka

Usai Pandemi, Politisi Golkar ini Berharap Belitung Menuju 'The New Bali'

BANGKA BELITUNG TERKINI - PANGKALPINANG - Pandemi Covid-19 sudah,

Manfaat Mengajak Anak Berkemah
Gaya Hidup

Manfaat Mengajak Anak Berkemah

BANGKATERKINI.COM - Bagi orang - orang yang berlum pernah berkemah,

Ketua DPD Demokrat Babel, Ikut Serta Saat Blusukan
Pangkalpinang

Ketua DPD Demokrat Babel, Ikut Serta Saat Blusukan

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang --- Eko Wijaya Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan,

Showroom Motor Belum Buka Sudah Ramai Pengunjung
Berita Bangka

Showroom Motor Belum Buka Sudah Ramai Pengunjung

Bangkaterkini.com, Pangkalpinang - Sebuah showroom motor King di Jalan Depati,

Forum Pengurangan Resiko Bencana Jangan Hanya di Bentuk, Tapi Berkelanjutan
Berita Bangka

Forum Pengurangan Resiko Bencana Jangan Hanya di Bentuk, Tapi Berkelanjutan

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB),

Pasir Padi Bay Akan Gelar 'Meet And Greet' Bersama Yendri Lida
Berita Bangka

Pasir Padi Bay Akan Gelar 'Meet And Greet' Bersama Yendri Lida

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Yendri Gemilang, artis Ibu Kota,