Camping Ground Tikus Emas

Liburan Keluarga Cocok Cottage Unik BMI Park Jebus, Bangka Barat

19, August 2021 - 01:16 AM
Reporter : Viki Saputra
Foto Dokumentasi Bangkaterkini.com
Foto Dokumentasi Bangkaterkini.com

BangkaTerkini.Com - BMI Park Jebus Bangka Barat saat ini merupakan tempat wisata populer di berbagai kalangan, karena sangat cocok jika mengajak keluarga maupun teman - teman.

Dari kota Pangkalpinang hanya membutuhkan waktu kurang lebih 2,5 jam perjalanan menggunakan kendaraan motor / mobil.

Di BMI Park Jebus Bangka Barat memiliki beberapa bangunan cottage yang unik untuk para wisatawan menginap selain itu BMI Park juga memiliki mini waterboom serta beberapa jenis kolam renang, jadi para wisatawan selain dapat menginap dengan nyaman bisa juga berenang kapan waktu yang dimau, dan juga terdapat media permainan kayak dan asiknya lagi setiap tamu yang menginap gratis untuk bermain semua media yang ada di BMI Park.

Wisatawan yang ingin hanya ingin berkunjung cukup membayar HTM sebesar Rp 10.000 per orang untuk weekday dan Rp 12.000 per orang saat week end, sedangkan jika ingin menginap cukup membayar Rp 380.000 per room jika dengan tamu sebanyak 2 orang tetapi jika tamu berjumlah 4 orang cukup menambah Rp 20.000 atau Rp 400.000 per room.

Sampai saat ini BMI Park masih dalam proses pengembangan dan kedepannya akan banyak akomodasi dan fasilitas lainnya yang di bangun.

Berita Terkait