Camping Ground Tikus Emas

Perbandingan iPhone XR Vs iphone XS, Lengkap Dengan Spesifikasi dan Harga Terbaru Saat ini

10, August 2021 - 02:43 PM
Reporter : A Abu Bakar
Perbandingan iPhone XR Vs iphone XS
Perbandingan iPhone XR Vs iphone XS

iPhone merupakan produk HP keluaran Apple yang terkenal sebagai produk yang memiliki tujuan pemasaran untuk orang yang memiliki ekonomi menengah ke atas. Pada tahun 2018, Apple mengeluarkan produk iPhone XR dan iPhone XS yang tentunya dilengkapi dengan berbagai spesifikasi dengan keunggulan masing-masing. iPhone Xs disebut sebut sebagai upgrade terbaru dari iPhone 6 yang sudah ditingkatkan kualitas dan diperbaharui dalam sisi prosesor, layar, dan sebagainya.

Salah satu bagian dari iPhone XR yang menjadi perhatian saat pertama kali di rilis yaitu bagian layarnya. iPhone XR menggunakan layar LCD yang paling canggih di dunia smartphone serta dilengkapi dengan adanya Liquid Retian IPS LCD yang dimilikinya. Adanya layar dengan ukuran 6,1 inchi dirasa cukup memuaskan para pengguna yang suka menonton video atau YouTube. iPhone dikenal selalu memiliki desain yang mewah dan elegan, adanya logo yang berada di belakang HP membuat desain iPhone sangat khas dan berbeda dengan HP android pada umumnya.

HP iPhone XR dilengkapi dengan sederet fitur yang cukup canggih. Kualitas HP iPhone ini berbeda dari HP Android yang lain. Meskipun hanya 12 MP namun kejernihan kamera iPhone tidak mengecewakan. iPhone XR hadir dengan flagship chipset dari Apple A12 Bionic yang benar-benar memukau. Selain itu, iPhone XR sertifikasi IP67 yang memiliki kemampuan tahan air dan debu hingga kedalaman 1 meter hanya 30 meter. Harga yang dibanderol untuk iPhone XR yaitu berkisar Rp. 7.499.000 yang memiliki kapasitas memori 64 GB.

Sedangkan iPhone XS yang dirilis sejak September 2018. HP ini sudah dilengkapi dengan layar super AMOLED capacitive touchscreen. Jika dibandingkan dengan pendahuluannya, iPhone XS memiliki chipset yang tergolong cepat yaitu Apple A12 Bionic yang bisa memiliki kecepatan 7 nm dan ditunjang oleh adanya Apple GPU (4-Core Graphics). Sehingga performa iPhone XS lebih cepat dari iPhone X. iPhone XS memiliki ukuran RAM yang cukup lumayan besar yaitu 4 GB sehingga cocok untuk bermain game berat tanpa khawatir menjadi lemot.

Pihak Apple sudah menyediakann tiga pilihan kapasitas memori untuk seri iPhone XS yaitu tersedia memori internal 64 GB, 256 GB, atau yang lebih besar 512 GB. Selain itu, seri ini juga sudah memiliki dual slot SIM Card. Untuk seri sebelumnya, Apple hanya menyediakan satu slot SIM. Saat ini Apple juga telah menambahkan satu lagi slot untuk nano SIM. iPhone XS juga telah dilengkapi dengan kemampuan tahan air yang lebih lama karena memiliki water resistant IP68. Saat ini harga iPhone XS bisa dibanderol dengan harga Rp. 11.700.000,00.

iPhone XR dan iPhone XS memiliki kesamaan dari segi desain dan poni ala iPhone. iPhone XR memiliki layar yang lebih luas dari pada iPhone XS. Bobot iPhone XR memiliki bobot yang lebih berat dari pada iPhone XS. Jika kita lihat dalam segi prosesor, sebenarnya sama saja karena iPhone XR dan iPhone XS menggunakan chipset A12 Bionic dengan iOS 12. Dari segi kapasitas memori, iPhone XS memiliki kapasitas memori yang lebih besar. Kamera yang dimiliki juga tidak jauh beda satu sama lain. Hanya saja iPhone XR mengusung model kamera 1 lensa, sedangkan iPhone XS mengusung model dual kamera. Namun, kualitas masing-masing kamera sama saja.

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang