Camping Ground Tikus Emas

Polres Bangka Tengah gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat

05, September 2021 - 02:02 PM
Reporter : adithan
Polres Bangka Tengah gelar Vaksinasi gratis ke masyarakat, bertempat di Aula Pratisarawirya Polres Bangka Tengah, Minggu (05/09/2021)
Polres Bangka Tengah gelar Vaksinasi gratis ke masyarakat, bertempat di Aula Pratisarawirya Polres Bangka Tengah, Minggu (05/09/2021)

PENULIS ILHAM FEBRY, BANGKA BELITUNG TERKINI - BANGKA TENGAH --- Polres Bangka Tengah gelar Vaksinasi gratis ke masyarakat, bertempat di Aula Pratisarawirya Polres Bangka Tengah, Minggu (05/09/2021)

Kabag Ops Polres Bangka Tengah Kompol Yudha Wicaksono mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan mendukung percepatan penanganan Covid -19 yang mana vaksinasi ini untuk dosis I dan dosis II.

 "Masyarakat yang di Vaksinasi sebanyak 141 orang, yang mana sebanyak 140 orang vaksinasi dosis I,  1 orang vaksinasi dosis II dan merk Vaksin yang di gunakan yaitu merk Sinovac sebanyak 25 Vial serta merk Astrazeneca sebanyak 10 Vial," ungkap nya seizin Kapolres Bangka Tengah, Slamet Ady Purnomo.

Kabag Ops juga mengungkapkan, kegiatan Vaksinasi ini kita dilaksanakan pada hari Minggu, karena hari minggu rata rata masyarakat pasti libur dengan kegiatan sehari - harinya.

" Kami juga ber upaya memaksimalkan Bhabinkamtibmas Polres Bangka Tengah untuk menggerakkan serta terus mensosialisasikan ke masyarakat bahwa Vaksin ini aman serta halal," ucapnya.

" Semoga dengan tingginya kesadaran serta minat masyarakat untuk Vaksinasi ini di harapkan bisa membantu mempercepat Program Pemerintah yaitu masyarakat semuanya harus sudah di Vaksinasi mengingat Pandemi Covid 19 ini belum berakhir dan  tetap jalankan Protkes walaupun sudah di Vaksin," pungkas Kompol Yudha. (BOM)