Satlantas Bangka Tengah bersama Dishub Lakukan Pembersihan Plang Lalu Lintas

adithan
Satlantas Bangka Tengah bersama Dishub Lakukan Pembersihan Plang Lalu Lintas
Satlantas Bangka Tengah bersama Dishub Bangka Tengah Lakukan Pembersihan Plang Lalu Lintas

BANGKA BELITUNG TERKINI - BANGKA TENGAH --- Satlantas Polres Bangka Tengah yang bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Bangka Tengah (Dishub) melaksanakan pembersihan ranting pohon yang menutupi Plang rambu-rambu lalu lintas sekitaran Kecamatan Koba, Rabu (22/09/2021).

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah IPTU Ellen Fransiska mengatakan, hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, dan memberitahukan ke masyarakat bahwa di beberapa titik yang dibersihkan ini ada rambu rambu lalu lintas.

"Langkah ini juga sebagai pengingat bagi masyarakat dengan adanya rambu-rambu lalu lintas agar masyarakat patuh dalam berlalu lintas sehingga terhindar dari kecelakaan" ungkap IPTU Ellen.

"Kita juga membersihkan ranting-ranting Pohon yang menghalangi pandangan masyarakat dalam berkendara agar masyarakat lebih tertib dengan adanya rambu-rambu Lalulintas" terangnya.

Lebih lanjut, IPTU Ellen juga mengucapkan Selamat Hari lalu lintas Bhayangkara yang ke 66, Polisi lalu lintas Tangguh dan Bertumbuh di Era Kenormalan Baru" pungkasnya. (BOM)

adithan