Camping Ground Tikus Emas

Bangka Tengah Raih Penghargaan Kategori Pelayanan Publik Sangat Baik dari Kemenpan - RB

01, October 2021 - 10:01 AM
Reporter : adithan
Bangka Tengah raih Penghargaan Kategori Pelayanan Publik Sangat Baik dari Kemenpan - RB
Bangka Tengah raih Penghargaan Kategori Pelayanan Publik Sangat Baik dari Kemenpan - RB

BANGKA BELITUNG TERKINI - BANGKA TENGAH - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melalui Dinas Dindukcapil kabupaten Bangka Tengah raih Predikat sebagai Unit Pelayanan Publik (UPP) kategori Sangat Baik dengan Predikat A- tahun 2020 yang di umumkan oleh Kementerian PAN-RB di jakarta pada rabu (10/03/2021) yang lalu.

Kepala Dinas Dindukcapil Bangka Tengah, Drs Julhasnan mengatakan Piagam penghargaan ini di raih berdasarkan penilaian peraturan Menteri PAN -RB No 17 /2017 dengan adanya Enam aspek penilaian meliputi Kebijakan Pelayanan, profesionalisme SDM, Sarana Prasarana Pelayanan, Sistem Informasi pelayanan Publik, konsultasi dan pengaduan dan Inovasi Pelayanan Publik.

Hal ini juga sejalan dengan Program Nasional Dirjen Dukcapil di bidang kependudukan dan pencatatan Sipil untuk memberikan pelayanan dan Inovasi terbaik untuk masyarakat, Penghargaan ini juga langsung di Hadiri oleh Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman pada (24/08/2021) Lalu di Kantor Kementerian PAN-RB  serta oleh Bupati Bangka Tengah terus mendukung untuk meningkatkan Kinerja Pelayanan kepada Masyarakat sehingga memotivasi kami untuk memberikan pelayanan terbaik.

Lebih lanjut, dengan diraihnya penilaian UPP kriteria A- (Sangat Baik) tahun 2020 berarti sedikit lagi bisa mencapai predikat Kinerja Pelayanan Prima jika nilai kita terus naik setiap tahun, karena untuk mencapai Predikat Pelayanan Prima A nilai harus diatas 4,5.

" Semoga dengan di raihnya Penghargaan Pelayanan Sangat Baik ini Kinerja semakin meningkat , lebih Termotivasi serta terus ber Inovasi dalam melayani masyarakat dan kemudahan dalam mengurus berkas berkas Administrasi Kependudukan," pungkasnya. (BOM)