Camping Ground Tikus Emas

Investasi 15 M, Maulan Aklil Harap McDonald's Pangkalpinang Bisa Jadi Penyumbang PAD Tertinggi

15, October 2021 - 12:23 PM
Reporter : adithan
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat pemotongan pita peresmian Gerai Makanan Cepat Saji McDonald's asal California, Jum'at (15/10/2021).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat pemotongan pita peresmian Gerai Makanan Cepat Saji McDonald's asal California, Jum'at (15/10/2021).

BANGKA BELITUNG TERKINI - PANGKALPINANG - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil lakukan pemotongan pita peresmian Gerai Makanan Cepat Saji McDonald's, yang berlokasi di Depan Pemakaman Belanda, Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang, Jum'at (15/10/2021).

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersyukur atas opening nya gerai makanan Cepat Saji McDonald's asal California itu.

Diakui Walikota Pangkalpinang yang kerap disapa Molen ini, McDonald's dibeberapa daerah merupakan penyumbang PAD tertinggi di daerah yang disinggahi nya.

"Alhamdulillah, sudah ada McDonald's di Pangkalpinang, dengan investasi sebesar 15 milliar. Kita harapkan McDonald's di Pangkalpinang ini juga bisa menjadi penyumbang terbesar PAD untuk daerah kita," ungkapnya.

Dijelaskan Molen, dengan adanya McDonald's ini pihaknya bisa membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Bangka Belitung.

"Di McDonald's ini Alhamdulillah kita bisa memberikan lapangan pekerjaan untuk masyarakat kita, sebanyak 30 orang dari Bangka Belitung yang bekerja disini. Artinya Sebanyak 70 persen McDonald's memberikan pekerjaan kepada masyarakat kita," terangnya.

Lebih lanjut, Molen berharap dengan hadirnya McDonald’s di Pangkalpinang ini bisa menjadi magnet bagi investor-investor lain untuk membuka investasi di Kota Beribu Senyuman ini.

 

"Mari masyarakat Pangkalpinang invetasi ini milik kita, punya kita semua, kita jaga, kita ramaikan. Yok yang penasaran mari cobain," ajaknya. (AsF)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang