Camping Ground Tikus Emas

PK KNPI Bangka Tengah Gelar Muscam November Mendatang

11, October 2021 - 07:52 PM
Reporter : adithan
Imam Sekretaris KNPI Bangka Tengah
Imam Sekretaris KNPI Bangka Tengah

BANGKA BELITUNG TERKINI - BANGKA TENGAH - Dewan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Bangka Tengah gelar Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) yaitu agenda Rodshow tingkat Kecamatan terhitung dari tanggal 8 hingga 16 Oktober 2021, dan di lanjutkan Muscam terhitung dari tanggal 2 hingga tanggal 13 November 2021, Selasa (11/10/2021).

Ketua KNPI Bangka Tengah, Sepriyandi melalui Sekretaris KNPI Bangka Tengah Imam Nurudin mengatakan, pelaksanaan muscam ini berhubungan karena telah berakhir nya masa jabatan Pengurus Kecamatan (PK) KNPI se Bangka Tengah.

"Muscam ini juga sudah memenuhi syarat karena telah berakhirnya PK KNPI se Bangka Tengah yang sesuai dengan Ad/Art KNPI se Bangka Tengah, oleh karena itu persiapan pelaksanaan muscam  Wakil Ketua bidang Organisasi, Kaderisasi,dan Keanggotaan (PKK) beserta Tim DPD KNPI Bangka Tengah akan melakukan Rodshow ke Kecamatan masing - masing," ungkap Imam Sekretaris KNPI Bangka Tengah.

Dalam muscam KNPI ini nanti dikatakan Imam, siapapun boleh maju bagi pemuda pemudi Bangka Tengah di setiap Kecamatan, tetapi harus memenuhi syarat yang telah di tetapkan AD/ART KNPI, yang mana untuk muscam akan di gelar pada tanggal 2 sampai 13 November 2021 mendatang.

" Semoga momentum pelaksanaan muscam kali ini kita bisa mendapatkan para pemuda dengan potensi - potensi yang ada, dan bersama sama memajukan DPD KNPI Bangka Tengah, serta membawa KNPI semakin Jaya," pungkasnya. (BOM)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang