Camping Ground Tikus Emas

Tagana Bangka Tengah Sosialisasi ke Sekolah Terkait Sigap Bencana

28, October 2021 - 06:49 PM
Reporter : adithan
Tagana Bangka Tengah Sosialisasi ke Sekolah Terkait Sigap Bencana
Tagana Bangka Tengah Sosialisasi ke Sekolah Terkait Sigap Bencana

BANGKA TERKINI, BANGKA TENGAH --- Sigap menjaga diri saat terjadinya bencana, Tagana  Bangka Tengah gelar sosialisasi ke sekolah di Bangka Tengah dengan tema Tagana masuk Sekolah bertempat di SMAN 1 Lubuk Besar, kamis (28/10/2021).

Anggota tim Tagana Bangka Tengah Dedy salah satu penyampai materi mengatakan, kegiatan ini sebagai pembelajaran awal bagi pemula bagaimana cara sigap menghadapi apabila terjadinya bencana, yang di selengarakan di 5 sekolah di Bangka Tengah.

"Peserta yang mengikuti  kegiatan tagana masuk sekolah ini berjumlah 40 sampai 60 orang persekolah dengan tetap menerapkan protkes, para peserta juga bukan hanya di bekali dengan materi saja tetapi juga di bekali dengan simulasi praktek lapangan langsung sehingga mereka tahu dengan bermacam macam bencana dan cara menyelamatkan diri," ungkap Dedy.

Dedy juga menyampaikan, tujuan di laksanakannya kegiatan ini untuk memperkenalkan kepada siswa apa itu bencana dan macam macam bencana serta cara menyelamatkan diri apabila terjadinya bencana.

"Kedepannya semoga kegiatan ini terus berjalan, sehingga pengetahuan yang di berikan oleh tim Tagana Bangka Tengah juga bisa di berikan oleh mereka kepada orang orang di sekitar lingkungan tempat tinggak mereka," harap Dedy. (BOM/ADV)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang