Camping Ground Tikus Emas

Belitung Tour - Ikut Open Trip Wisata Belitung Yuk !

23, November 2021 - 08:33 AM
Reporter : A Abu Bakar
Open Trip Belitung  -- visit belitung tour
Open Trip Belitung -- visit belitung tour

Visit Beelitung Tour -- Bangkaterkini.id -- Bagi anda yang bosan dengan keramaian ibu kota dan bosan mengunjungi tempat - tempat itu saja Pulau Belitung sangat rekomendasi untuk anda, pasti anda tidak akan menemukan yang namanya macet dan pastinya pemandangan alam Belitung yang indah juga akan menghiasi setiap pendangan anda.

Berwisata di Belitung tidak harus memiliki banyak uang, sepeti berwisata ke Destinasi lainnya, karena Kebabelyuk memiliki Paket Open Trip yang mana semua wisatawan yang memesan paket Open Trip Belitung akan kami gabungkan pada tanggal yang sama.

Paket Open Trip Wisata Belitung sudah di susun selama satu tahun 2019 dan anda dapat merencanakan jauh hari sebelum jadwal kedatangan. Walaupun anda bewisata sendiri pasti juga akan sangat menyenangkan, karena anda akan bersama dengan wisatawan yang lainnya. 

Harga Paket Open Trip Belitung juga sangat murah Hanta Rp 1. 030.000,-/orang sudah semuanya (Hotel, makan, transpot, tiket objek wisata, guide, wisata pulau dan lain - lain) anda cukup menyiapkan tiket pesawatnya saja.

Untuk detil dan pemesanan paket anda dapat klik OPEN TRIP BELIUNG 2019

Selamat berwisata !!

https://belitungtour.co.id

Berita Terkait
Mari berlibur ke pulau leebongWisata Pulau Leebong Kualitas Dunia Yang Terjangkau

Paket Pulau leebong