Camping Ground Tikus Emas

Amri Cahyadi Angkat Bicara, Soal Statment Sekda Babel Terkait Berita Pejabat di OTT KPK

28, December 2021 - 06:26 PM
Reporter : adithan
Wakil Ketua DPRD Bangka Belitung, Amri Cahyadi (Politisi PPP)
Wakil Ketua DPRD Bangka Belitung, Amri Cahyadi (Politisi PPP)

BANGKA BELITUNG TERKINI - PANGKALPINANG - Wakil Ketua DPRD Bangka Belitung (Babel), Amri Cahyadi angkat bicara terkait pernyataan Sekda Babel Naziarto terkait operasi tangkap tangan (OTT) oleh KPK terhadap pejabat publik di Babel.

Ia sangat menyayangkan pernyataan Sekda Bangka Belitung tersebut, yang mana menurut nya itu terlalu gegabah tanpa cari tahu kebenarannya.

Diketahui, sebelumnya Sekda Bangka Belitung Naziarto membenarkan ada oknum pejabat di Babel yang dilakukan OTT oleh KPK, pada salah satu media online.

“ Ya saya juga sudah dapat info itu. Tapi siapa orangnya saya belum tahu. Tapi infonya satu birokrat satu lagi anggota dewan,” kata Naziarto, dalam berita yang dirilis oleh Trasberita.com

Terkait perihal tersebut, Ditegaskan Amri Cahyadi politisi PPP ini pihaknya (DPRD_red) mempersilahkan membuat laporan jika memang terbukti ada pelanggaran hukum dari pernyataan yang disampaikan oleh Sekda tersebut.

" Jika kawan-kawan (anggota DPRD Babel) yang menganggap ada pelanggaran hukum, silahkan ditindaklanjuti, sebagai pelajaran bagi yang lain," tegasnya.

" Ini harus jadi pelajaran bagi pejabat publik, harus cek and ricek atau tabayyun, terlebih dahulu. Jangan sampai mengkonfirmasi hal yang belum pasti, dan belum jelas kebenarannya," pungkasnya. (Red)