Camping Ground Tikus Emas

Ketua dan Pengurus KONI Pangkalpinang Silaturahmi ke KONI Palembang

10, December 2021 - 08:21 PM
Reporter : adithan
Ketua dan Pengurus KONI Pangkalpinang Silaturahmi ke KONI Palembang
Ketua dan Pengurus KONI Pangkalpinang Silaturahmi ke KONI Palembang

BANGKA BELITUNG TERKINI - PALEMBANG -- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pangkalpinang menggelar silahturahmi ke Sekretariat KONI Kota Palembang, Jumat (10/12/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Ketum KONI Pangkalpinang Fauzi Trisana didampingi langsung oleh Sekum KONI Pangkalpinang , Wasekum KONI Pangkalpinang dan Ketua Bidang Organisasi beserta anggota maupun Badan Internal Auditor.

"Alhamdulillah dalam kunjungan ini kita dari KONI Pangkalpinang langsung disambut baik oleh Ketua KONI Kota Palembang, Anton Nurdin beserta jajaran," ungkap Ketum KONI Pangkalpinang, Fauzi Trisana.

Dia mengatakan kunjungan kerja KONI Pangkalpinang ke Sekretariat KONI Kota Palembang bertujuan untuk melakukan studi banding guna memajukan dunia olahraga. Dan yang pastinya kata dia terkait dengan pembinaan atlit berprestasi.

"Kami ingin belajar agar prestasi olahraga di Kota Pangkalpinang terus meningkat. Apapun itu, baik dari kepengurusan organisasi, pembinaan atlit maupun terkait dengan anggaran dan lain-lain," katanya.

Di kesempatan ini, Fauzi mengucapkan banyak terimakasih atas sambutannya yang telah diberikan oleh jajaran KONI Kota Palembang.

"Sambutan yang sangat luar biasa, mengingat prestasi yang telah diraih oleh KONI Kota Palembang pada Pekan Olahraga Provinsi XIII OKU Raya 2021 yang dinilai sangat membanggakan dan ini patut kami tiru," ujarnya.

Ia berharap untuk ke depan KONI Kota Pangkalpinang bisa meraih prestasi yang membanggakan tentunya untuk membawa nama baik Kota Pangkalpinang khususnya dan Bangka Belitung pada umumnya.

"Yang pasti dengan melakukan kunjungan kerja ke KONI Kota Palembang ini, kita dari pengurus KONI ingin memajukan dunia olahraga di Kota Pangkalpinang yang lebih baik lagi," ucapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Palembang, Anton Nurdin menambahkan bahwa kedatangan KONI Kota Pangkalpinang ini merupakan suatu kehormatan.

Dirinya berharap silahturahmi ini tidak hanya sampai disini, tentunya sinergitas antara KONI Kota Palembang dan KONI Pangkalpinang akan terus berlanjut guna memajukan dunia olahraga agar bisa menciptakan prestasi yang terbaik.

"Kami ucapkan terimakasih atas kunjungannya. Kami harap silahturahmi ini akan tetap terus berlanjut," tutupnya. (*)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang