Camping Ground Tikus Emas

Camping Ground Pantai Tikus Emas Bangka

23, December 2021 - 09:29 AM
Reporter : A Abu Bakar
Tikus Emas - Camping Ground
Tikus Emas Camping Ground
Tikus Emas - Camping Ground

BANGKA BELITUNG TERKINI, SUNGAILIAT -- Semenjak pandemi COVID-19 trend camping menjadi populer di banyak kalangan dan juga bisa dikatakan wisata yang terjangkau yang sangat asik.

Meskipun banyak pantai di Pulau Bangka, Pantai Tikus Emas merupakan pantai yang paling banyak di pilih untuk bercamping karena pantainya bersih, fasilitasnya lengkap, yang membuat banyak orang betah dan nyaman yaitu tidak ada Ages (Nyamuk Pantai) sehingga tidak perlu takut pulang camping gatal - gatal.

Bagi kamu yang baru pertama kali camping gak perlu takut dan repot, apalagi harus membeli perlengkapan camping seperti tenda yang lumayan mahal, karena di Pantai Tikus Emas ada yang menyewakan bahkan sudah ada beberapa paket jadi tinggal pilih dan datang aja.

"Kami memesan 10 tenda berasama keluarga besar, jadi kami hanya membawa perlengkapan masak seperti kompor dan lainnya beserta dengan bahan masakannya, kami masak - masak bersama, makan bersama, karouke, bakar - bakar yang seru lagi kami bisa mandi pantai di pagi hari sambil melihat matahari terbit" ujar ibu Diana, tamu yang di jumpai saat Minggu, (8/12/2021).

"Alhamdulillah Tikus Emas Camping Garound ini sudah buka lebih dari satu tahun dan selain wisatawan lokal di Tikus Emas Camping Ground juga pernah kedatangan tamu rombongan dari luar pulau Bangka seperti di bulan kemarin datang rombongan klub Mobil Land Cruiser dari Bukit Tinggi Sumatra Barat sebanyak 12 mobil, mereka camping dan pesan makan di sini juga" ujar Vicky slaku vendor camping yang mengelola Tikus Emas Camping Ground.

"Tikus Emas Camping Ground ini ramainya setiap malam Minggu dan malam hari libur besar nasional, kalau di hari weekday biasanya tamu coorporate atau instansi yang mengadakan kegiatan meeting sekaligus dengan outbound" tutup Vicky.

HUBUNGI 081360088899