Camping Ground Tikus Emas

Pertama di Bangka Belitung, Rumah Sunat Avicenna Terapkan Metode Super Ring Tanpa Jarum Suntik

21, December 2021 - 10:25 AM
Reporter : adithan
Rumah Sunat Avicenna Terapkan Metode Super Ring Tanpa Jarum Suntik
Rumah Sunat Avicenna Terapkan Metode Super Ring Tanpa Jarum Suntik

BANGKA BELITUNG TERKINI - BANGKA TENGAH - Pusat sunat modern kini hadir di Bangka Belitung, yakni Rumah Sunat Avicenna yang beralamat kan di Kelurahan Berok Kecamatan Koba, Bangka Tengah.

Rumah Sunat Avicenna ini di konsep ramah anak, mulai dari tempat yang nyaman dan bersahabat untuk anak, sehingga tidak membuat sang anak menjadi takut untuk disunat. Rumah Sunat Avicenna memiliki arena bermain yang cukup luas, ruangan ber-AC dan juga di handle langsung oleh dokter yang bersahabat dengan anak dan berpengalaman dalam bidang sunat.

Selain itu, Rumah Sunat Avicenna juga memiliki peralatan sunat yan termodern salah satunya adalah menggunakan alat bius tanpa jarum suntik Nano Spray Madajet berstandard Internasional yang sengaja didatangkan dari USA.

Rumah Sunat Avicenna adalah rumah sunat pertama yg menerapkan metode sunat modern Super Ring dan Bius Tanpa Jarum Suntik Nano Spray Madajet di Bangka Belitung

"Sunatnya ga disuntik, ga dijahit, ga di perban, dan ga ada pantangan makanan apapun setelah sunat," ungkap Owner Rumah Sunat Avicenna dr. Ari Achmad Buchori.

Dengan adanya alat sunat modern ini, dijelaskan dr. Ari, anak akan bebas mandi atau berenang setelah sunat, anak akan bebas main sepeda atau main bola usai sunat, bisa langsung sekolah dan traveling, dan yang lebih unggulnya lagi, anak ga perlu repot untuk kontrol, karena alat ringnya ini akan lepas secara otomatis di rumah.

Lebih lanjut, diterangkan dr. Ari, saat ini Rumah Sunat Avicenna juga memiliki layanan sunat modern dengan Hypnosis yg disebut HYPNO SUNAT. Dimana terkadang anak masih takut, namun dengan metode ini sang anak akan dibuat lebih rileks dengan sugesti-sugesti yang positif.

"Metode ini sangat ilmiah sekali, jadi bukan karena unsur magic tapi membuat lebih rileks. Dari awal anak akan tertidur, bila proses sunat sudah selesai anak akan dibangunkan kembali dengan memberikan sugesti yg membuat pikirannya sangat fresh dan senang setelah disunat," terangnya.

"Terkait biaya sunat pun Insya Allah sangat terjangkau untuk masyarakat, yakni sunat tanpa jarum suntik start dari harga 600 rb sampai 3 jt, tergantung dari metode sunatnya," pungkasnya. (AsF)