Camping Ground Tikus Emas

Satu Unit Mobil Sedan Hangus Terbakar Usai Isi BBM di SPBU Kejora

13, December 2021 - 09:30 PM
Reporter : adithan
Satu Unit Mobil Sedan Hangus Terbakar Usai Isi BBM di SPBU Kejora
Satu Unit Mobil Sedan Hangus Terbakar Usai Isi BBM di SPBU Kejora

BANGKA BELITUNG TERKINI - PANGKALAN BARU - Satu unit mobil jenis sedan hangus terbakar usai mengisi BBM di SPBU 24 331115, Pangkalan Baru Bangka Tengah.

Dijelaskan IPDA Wahyu Dit Samapta Polda Babel mengatakan dari informasi yang didapat kejadian terjadi sekitar pukul 20.05 WIB. Dimana salah satu mobil jenis sedan usai mengisi BBM langsung terbakar saat didepan SPBU.

"Jadi mulai dari beberapa hari kemarin ada anggota yang sudah berjaga di setiap SPBU, setelah melihat adanya kebakaran mobil tadi petugas langsung sigap menelpon mobil damkar dari Depati Amir sehingga api langsung berhasil dipadamkan," ungkapnya.

Dilanjutkan IPDA Wahyu, untuk saat ini sopir ataupun pemilik kendaraan sedang dilakukan pencarian. Pasalnya, pemilik atau sopir mobil tersebut langsung melarikan diri.

Dijelaskan IPDA Wahyu tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun ada kerugian material berupa satu unit mobil hangus terbakar.

"Untuk saat ini kita sedang berusaha mencari pemilik atau sopir dari kendaraan ini, karena ia langsung melarikan diri. Jadi ini sedang kita lakukan identifikasi lebih lanjut," pungkasnya. (AsF)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang