Camping Ground Tikus Emas

Bupati Bangka Tengah Algafry Lakukan Peletakan Batu Pertama Monumen Kobatin

26, January 2022 - 09:18 PM
Reporter : adithan
Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, Lakukan Peletakan Batu Pertama Monumen Kobatin. (Ilham Bangka Terkini)
Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, Lakukan Peletakan Batu Pertama Monumen Kobatin. (Ilham Bangka Terkini)

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH - Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman bersama dengan yayasan Ikatan Keluarga Alumni Kobatin (IKAK) melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan  monumen PT. Kobatin.

Hal ini di ungkapkan Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman pada saat memberikan sambutan di kegiatan peletakan batu pertama monumen kobatin, di Kelurahan Padang Mulya Rabu (26/01/2022).

" Pembangunan monumen ini di prakarsai oleh yayasan IKAK yang mana mereka ingin berpartisipasi dengan memberikan rasa peduli dengan berdirinya monumen tersebut," ungkapnya.

Nanti setelah monumen tersebut jadi, dikatakan Algafry, pihaknya juga akan membangun lapangan skateboard serta kantin, serta pihak kita pemkab sudah menawarkan untuk membangun Kampus kepada universitas Bangka Belitung.

Selain itu, kita juga mempermudah akses untuk masyarakat yang ingin berwisata ke pantai sumur tujuh, lalu ke danau pading di Desa Perlang dengan melewati jalan kukur ilir dan langsung ke air terjun Desa Sadap," pungkas Bupati.

Selain peletakan batu pertama pembangunan monumen kegiatan ini juga membagik 100 paket sembako kepada para pensiunan Kobatin serta masyarakat sekitar.(BOM)