Camping Ground Tikus Emas

Hari Gizi Nasional, Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian : Anak Berhak Hidup Sehat

25, January 2022 - 01:12 PM
Reporter : adithan
Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian saat berikan makanan sehat kepada salah satu siswa.
Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian saat berikan makanan sehat kepada salah satu siswa.

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH - Memperingati Hari Gizi Nasional  tahun 2022, melalui Dinas Kesehatan Bangka Tengah Pemerintah Daerah Bangka Tengah kampanyekan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) untuk tumbuh kembang anak.

Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian yang mengunjungi SD 10 Desa Terentang mengungkapkan, tumbuh kembang anak yang sehat merupakan salah satu hak anak yang harus didapatkannya, karena mereka merupakan sebagai penerus kedepannya bagi bangsa ini.

"Tumbuh kembang anak juga harus kita perhatikan, mulai dari tempat tinggal, pergaulan, dan juga tentunya makanan yang di konsumsi mereka harus bergizi serta bernutrisi sehingga tumbuh kembang mereka terpantau dengan baik," ungkapnya, Selasa (25/01/2022).

Untuk itu memperingati Hari Gizi Nasional ini, pihaknya (pemkab Bangka Tengah_red) melalui Dinas Kesehatan akan terus melakukan sosialisasi kepada para orang tua, masyarakat serta anak anak juga, betapa pentingnya hidup sehat dan mengonsumsi makanan bergizi serta bernutrisi.

"Semoga tumbuh kembang anak kita, terus kita pantau karena mereka adalah harapan bangsa kedepannya serta menjadi para penerus kita di masa depan," pungkasnya. (BOM)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang